Lebaran, Gerai Guess Hingga Kate Spade Diskon Sampai 80%

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia 13 June 2018 19:30
Lebaran, Gerai Guess Hingga Kate Spade Diskon Sampai 80%
Jakarta, CNBC Indonesia- Menyambut hari raya Idul Fitri, beberapa brand ternama menggelar diskon gila-gilaan. Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga 80 % persen.

Ini tentunya menjadi pilihan yang menarik saat ingin tampil modis dan glamor saat Lebaran. Ya, seperti yang ditawarkan brand fesyen pria Freed Perry yang menawarkan diskon hingga 50 %. 




Memasuki toko itu Anda akan melihat beberapa koleksi terbaru dan cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Anda bisa memilih beberapa koleksi mulai dari polo shirt, kaus lengan panjang dan sepatu.

Tidak hanya Freed Perry, merek asal Inggris Marks & Spencer juga menawarkan pilihan busana pria dan wanita yang berkelas dengan diskon hingga 50 %.

Brand fesyen asal Inggris Karen Millen pun memberikan diskon sampai 50 %. Ya, di toko tersebut ada banyak  menghadirkan pilihan dress cantik yang bisa dikenakan pada acara formal.

Guess tak ketinggalan memberikan diskon 100 % cashback kepada pengunjung setianya. Untuk  bisa mendapatkan casback tersebut Anda harus berbelanja hingga Rp 1,6 juta keatas dan pada pembelian kedua Anda akan mendapatkan diskon cashback sesuai nominal yang dibeli di awal.

Merek busana wanita asal Inggris Coast London juga menawarkan berbagai diskon menarik pada seluruh koleksinya. Diskon 50 % bisa Anda nikmati baik koleksi terbaru maupun koleksi lama.

Tidak hanya itu, merek busana resmi pria PINK juga menawarkan diskon cukup menggiurkan  up tp 80 %. Dimana baju kemeja dari Rp 1,1 juta menjadi Rp 359 ribu.


Kate Spade pun juga menawarkan yang di dominasi up to 40 %. Namun diskon yang diberikan hanya untuk beberapa tas saja. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading