Internasional

Maskapai Ini Tawarkan Layanan ke Kampus Naik Jet Pribadi

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
05 May 2018 18:17
Maskapai Ini Tawarkan Layanan ke Kampus Naik Jet Pribadi
Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah calon mahasiswa pergi berkunjung dari satu universitas ke universitas lain sebelum menentukan pilihan. Hal ini membuat banyak keluarga rela menghabiskan waktu berjam-jam di perjalanan untuk menyempatkan diri datang melihat satu kampus dan lainnya.

Bagi anak orang kaya atau Anda yang mampu membelinya, kini ada solusi untuk menghemat waktu dalam mengunjungi berbagai perguruan tinggi. Magellan Jets menawarkan program '10-hour jet card' khusus untuk tur ke perguruan tinggi.

Harga yang ditawarkan mulai dari US$ 57 ribu atau sekitar Rp 794 jutaan tergantung model pesawat yang dipilih. Jumlah kota untuk melihat universitas tujuan juga mempengaruhi biaya penyewaan jet pribadi.


"Kami tahu bahwa ini adalah waktu yang sibuk sepanjang tahun bagi klien dengan anak-anak untuk memutuskan mau kuliah di mana. Mari tidak perlu pusing dengan perjalanannya dan berkonsenterasilah untuk hal yang penting," ujar Magellan Jets seperti dilansir dari CNBC Make It.

Magellan Jets sebenarnya telah menawarkan layanan ini sejak 2014 lalu. Pada awal 2018, Magellan Jets sudah mendapat pesanan tur ke 10 kampus. Sementara tahun-tahun sebelumnya pesanan layanan ini bisa lebih dari 20 tur ke perguruan tinggi.

Tidak hanya memberikan layanan transportasi, kru dari Magellan Jets juga akan mendampingi Anda untuk membantu membuat keputusan ketika galau memilih universitas. "Mereka juga akan berada di sisi Anda untuk menjawab pertanyaan selama tur berlangsung dan membantu membuat keputusan besar," kata Magellan Jets lagi.

Melalui website resminya, layanan ini dikabarkan hanya tersedia sampai Juni 2018.

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading