Yuk! Berburu Rumah Murah Rp 130 Juta di Kemayoran

Lifestyle - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
21 April 2018 - 14:14
Yuk! Berburu Rumah Murah Rp 130 Juta di Kemayoran
Jakarta, CNBC Indonesia - Bagi Anda yang belum memiliki rencana berpergian di akhir pekan, Jakarta International Expo Kemayoran bisa menjadi salah satu destinasi alternatif, terutama bagi Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, Persatuan Perusahaan Realestate Indonesia (REI) menggelar Mega Expo yang berlangsung mulai hari ini, Sabtu (19/4/2018) sampai dengan (29/4/2018) di Hall C3, Jiexpo Kemayoran.

Melalui keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia, produk hunian yang dipamerkan dalam pagelaran ini pun bervariasi, mulai dari rumah bersubsidi sampai dengan non subsidi dengan kisaran harga Rp 130 juta hingga Rp 5 miliar per unit.


Disamping itu, sejumlah promo pun ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Antara lain, beli hunian dapat mobil, uang muka rendah dari 1% hingga 5%, bunga KPR maupun KPA di kisaran 5% dan bertenor hingga 20%, serta instant approval dari perbankan.

Pada pagelaran yang kedua ini, penyelenggara menargetkan bisa memperoleh transaksi mencapai Rp 5 triliun.

Selain berburu rumah, Anda pun bisa menyambangi ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlokasi tepat di sebelah Hall C3, Jiexpo Kemayoran. (roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading