Padat Pengunjung, Promo Singapore Airline Mulai Rp 900 Ribu

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
23 February 2018 20:27
Padat Pengunjung, Promo Singapore Airline Mulai Rp 900 Ribu
Jakarta, CNBC Indonesia- Perusahaan penerbangan Singapore Airlines (SIA) kembali menyelenggarakan travel fair. Bekerjasama dengan bank BCA, Singapore Airlines menawarkan banyak promo untuk penerbangan ke luar negeri seperti Singapura, Australia, China, Jepang, India, Eropa, hingga Amerika Serikat melalui pameran SIA-BCA Travel Fair 2018.

Pameran yang bertempat di Mal Gandaria City itu menawarkan beragam harga menarik seperti tiket pulang-pergi (PP) ke Singapura mulai dari Rp 900 ribu. Ada pula penawaran tiket PP ke Maldives mulai Rp 4,1 juta.

Edwin Chang selaku General Manager Indonesia Singapore Airlines merasa antusias dengan penyelenggaraan travel fair kali ini. Ia juga mengatakan  SIA-BCA Travel Fair 2018 digelar tak hanya di Jakarta tapi juga dua kota lain pada waktu bersamaan.




"Kami sangat senang dengan pembukaan event ini. Selain di Jakarta, event ini juga berlangsung di Surabaya mulai 22 Februari dan Denpasar dimulai hari ini, 23 Februari," ujar Edwin saat press conference di Miyagi Restaurant, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Area pameran di Main Atrium Mal Gandaria City sudah dipenuhi pengunjung. Bahkan ada salah satu pengunjung yang mengeluhkan meski sudah datang sejak pukul 07.00 tapi tidak mendapatkan gelang sebagai tanda promo cashback tersebut.

"Saya datang jam 7 pagi mau ke Paris sama suami untuk wisuda anak saya tapi nggak kebagian gelang. Sedikit kecewa sih tapi tetap antre saja mau tanya kalau tiket harga normal berapa," ujar Ratna berusia 52 tahun ketika ditemui CNBC Indonesia.

Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette turut mengatakan, kalau promo cash back memang cepat sekali habis. Sebelum area pameran dibuka pada pukul 09.00, banyak pengunjung yang sudah antre.

"Memang cepat habis ya 350 itu. Setiap pameran saya nggak bisa bilang berapa total pengunjung tapi biasanya sampai ribuan per hari," kata Glory.

SIA-BCA Travel Fair 2018 berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (23/2/2018) sampai Minggu (25/2/2018). Berikut harga tiket promo yang bisa Anda pilih selama SIA-BCA Travel Fair 2018:

Singapura mulai dari Rp 900 ribu
Hong Kong mulai dari Rp 2,2 juta
Bangkok mulai dari Rp 2,1 juta
Hiroshima mulai dari Rp 3,5 juta
Beijing/Shanghai mulai dari Rp 3,6 juta
Mumbai mulai dari Rp 3,7 juta
Maldives mulai dari Rp 4,1 juta
Canberra mulai dari Rp 5 juta
Dusseldorf mulai dari Rp 7 juta
Wellington mulai dari Rp 8,5 juta
Cape Town mulai dari Rp 9,5 juta
Houston mulai dari Rp 11 juta (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading