Mencari Kate Spade dan Celine di bawah Rp 1 Juta

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
03 February 2018 18:20
Posh Markt menawarkan barang premium preloved dengan harga di cukup jauh dari harga baru. Foto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki
Jakarta, CNBC Indonesia – Pop up bazaar item fashion mewah dari authentic branded, Posh Markt, kembali digelar di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Bazaar tersebut men
awarkan tas, sepatu, serta aksesori dari merek ternama dunia seperti Hermes, Gucci, Balenciaga, Celine, Furla, hingga Chanel. 

Saat CNBC Indonesia mengunjungi bazaar Posh Markt pada Jumat (02/02/2018), sejumlah barang branded tersebut dijual hingga setengah harga. Barang yang ditawarkan setengah harga itu berlabel preloved atau bukan baru.

Meski demikian, semua item fashion yang dijual dipastikan original dan bukan barang tiruan. 


Kendati harga-harga sudah diskon setengah harga bahkan sampai 70% namun nominalnya sangat jarang yang di bawah Rp 1 juta. Seperti tas Gucci kanvas, di salah satu booth dijual dengan harga Rp 8,5 juta sementara harga barunya sekitar Rp 15 juta.  

Namun, apabila jeli tampaknya masih ada barang yang ditemukan dengan harga di bawah Rp 1 juta. Booth yang menawarkan barang mewah dengan harga di bawah Rp 1 juta itu antara lain Helena Boutique yang menawarkan tas tangan Celine seharga Rp 600.000. Tas kulit warna cokelat itu dalam kondisi yang baik walaupun termasuk barang preloved. 

Selanjutnya beralih ke booth Vera Closet, dompet preloved Kate Spade warna silver dan biru-putih bergaris dibanderol dengan harga Rp 900 ribu. Hal ini sungguh menarik karena harga baru dompet tersebut di Indonesia lebih dari Rp 1 juta. 

Jika ingin mencari brand lainnya, dompet atau tas dari merek Italia Nannini juga diskon hingga 70% di booth Luxatme. Harga untuk dompet Nannini mulai dari sekitar Rp 500.000 dan tasnya dibanderol Rp 1 juta.

Dompet serta tas Nannini yang mendapat potongan harga bukan karena bekas melainkan barang baru.
 Bazaar Posh Markt hanya digelar selama empat hari, mulai Kamis (01/02/2018) hingga Minggu (04/02/2018) di The Forum, Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Posh Markt buka pukul 10.00– 22.00 WIB.  
Artikel Selanjutnya

Seabad Tertutup, Chanel Rilis Penjualan 2017 Capai Rp 140 T


(ray/ray)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading