4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 T

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
23 January 2018 19:01
4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 T
Jakarta, CNBC Indonesia- Berapa budget Anda untuk membeli aksesori rambut? Jika banyak aksesori rambut dijual dengan harga terjangkau, sejumlah desainer justru menciptakan hiasan rambut yang bernilai fantastis. Sematan berlian serta permata menjadi pemanis aksesori rambut yang memberikan kesan mewah.

Berikut empat aksesori rambut termahal di dunia bahkan salah satunya mencapai harga triliunan rupiah.




1. Headpiece dari Laurence Graff

Sebagai perayaan hari jadi ke-60 di 2013, perusahaan berlian milik Laurence Graff menciptakan kembali headpiece yang menjadi ikon pada tahun 1970. Dikenal dengan nama Hair & Jewel, headpiece tersebut pada 1970 dibuat dengan hiasan berlian seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Menurut Forbes, Graff kembali menciptakan Hair & Jewel di 2013 yang dihiasi berlian dan permata seharga US$ 500 juta atau sekitar Rp 6 triliun.

4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 TFoto: courtesy Laurance Graff


2. Jepit Rambut Ana Khouri

4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 TFoto: courtesy Ana Khouri

Desainer aksesori Ana Khouri dikenal sebagai perancang jepit rambut dari emas. Tak heran bila koleksinya dibanderol dengan harga fantastis. Harga yang ditawarkan untuk satu jepit rambut berbentuk daun ini sekitar US$ 17,200 atau Rp 229 juta.


3. Bandana dari Dolce & Gabbanna

4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 TFoto: courtesy Dolce Gabbana


Duo desainer Dolce & Gabbana pernah mengeluarkan bandana dengan harga fantastis yang melengkapi koleksi Fall/Winter 2012. Bandana tersebut dihiasi kristal dan permata dengan material dasar velvet. Bandana dibanderol dengan harga US$ 1,825 atau sekitar Rp 24 juta berdasarkan situs Net a Porter.

4. Ikat Rambut dari Gucci

4 Aksesori Rambut Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 6 TFoto: courtesy Gucci


Dilansir dari Daily Mail, Gucci juga mengeluarkan ikat rambut berbahan velvet warna hitam yang dilengkapi dengan kristal. Harganya dibanderol sekitar 715 poundsterling atau Rp 13 juta. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading