Astaga, Balenciaga Jual Ikat Rambut Rp 2,6 Juta!

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
23 January 2018 11:51
Astaga, Balenciaga Jual Ikat Rambut Rp 2,6 Juta!
Jakarta, CNBC Indonesia- Wanita biasanya membeli ikat rambut dengan harga puluhan ribu rupiah. Bagaimana bila harga ikat rambut sampai jutaan? Seperti koleksi ikat rambut terbaru yang dikeluarkan oleh brand kenamaan Balenciaga.

Balenciaga memperkenalkan koleksi ikat rambut terbaru di 2018 yang terbuat dari 100% kulit domba. Harga yang ditawarkan sebesar US$195 atau sekitar Rp 2,6 juta. Apa istimewanya ikat rambut dengan harga lebih dari Rp 2 jutaan itu?

Tidak hanya materialnya yang berasal dari kulit domba, logo Balenciaga begitu eksis dengan warna emas dan perak di atas materialnya. Ikat rambut tersebut terlihat simpel dengan warna-warna pop yang menarik perhatian, seperti kuning, biru, dan ungu.

Dilansir dari Vogue, ikat rambut yang dilabeli dengan nama Chouchou Bracelet itu merupakan buatan Italia. Sesuai dengan namanya, Balenciaga mengklaim kalau ikat rambut bisa digunakan menjadi gelang. Meski diklaim demikian, namun tak ada tambahan seperti berlian atau emas di atasnya yang membuat tampilannya benar-benar mirip gelang.


Balenciaga menjadi brand high-end yang sering mengeluarkan item fashion unik dengan harga tinggi. Sebelumnya, Balenciaga pernah merilis tas besar mirip kantong belanja Ikea seharga US$ 2,145 atau Rp 28 jutaan. 

Di akhir 2017, Balenciaga juga meluncurkan clutch berbentuk kaca spion mobil yang dibanderol dengan harga US$ 2,395 atau sekitar Rp 32 juta. Tak hanya itu, Balenciaga turut mengeluarkan koleksi fashion unik berupa rok dengan tekstur seperti karpet mobil.

Di samping bentuknya yang unik, harga untuk rok seperti karpet mobil itu dibanderol 1,795 poundsterling atau sekitar Rp 32 juta. Sejak desainer Demna Gvasalia mengambil posisi sebagai artistic director Balenciaga di 2016, rumah mode Spanyol ini sering membuat kejutan dalam koleksinya. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading