Antar Sate ke Istana, Driver Gojek Dapat Sepeda dari Jokowi

Fintech - Rahajeng Kusumo Hastuti & Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
11 April 2019 21:52
Antar Sate ke Istana, Driver Gojek Dapat Sepeda dari Jokowi
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Kamis (11/4/2019) menghadiri acara GOJEK untuk bersilaturahmi dengan Mitra Juara Gojek 2019 di Econventon Ancol, Jakarta Utara.

Di depan ribuan Mitra Gojek, Jokowi mengaku sempat ditanya apakah pernah menggunakan fasilitas yang dimiliki Go-Jek seperti Go-Food dan yang lainnya.

"Tadi ada yang menanyakan pada saya, apakah saya pernah memakai Go-Jek atau Go-Food," kata Jokowi.


"Kalau di sini ada yang pernah mengirim pesanan sate ke Istana kalau hadir di sini, saya beri hadiah. Silahkan maju ke depan," kelakar kepala negara diiringi riuh tepuk tangan.

Sontak, salah satu pengemudi Go-Jek bernama Nasrul Kamal di tengah kerumunan ribuan Mitra Gojek mengangkat tangan, dan mengaku pernah mengantar pesananan yang dimaksud kepala negara

"Pernah antar pesanan saya ke Istana Bogor apa?," tanya Jokowi kepada pengemudi Go-Jek.

"Sate Senayan," timpal Nasrul.

Jokowi kemudian kembali bertanya kepada yang bersangkutan, untuk memastikan apakah pengemudi tersebut benar-benar pernah mengantar pesanan sate mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Anter di pintu mana? Malam?," tanya Jokowi

"Sore, Pak, kayaknya," jawab Nasrul

"Bener, pintu mana?," canda Jokowi.

"Pokoknya ada pohon beringin," kata pengemudi.

Jokowi pun berjanji akan memberikan pengemudi tersebut sebuah sepeda. "Nanti akan saya kirim hadiahnya. Sepeda. Sebelum sore sudah sampai," kata Jokowi.

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading