Tips Sukses Bangun Fesyen E-Commerce dari CEO Hijup

Entrepreneur - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 February 2018 11:23
Tips Sukses Bangun Fesyen E-Commerce dari CEO Hijup
Jakarta, CNBC Indonesia - Menjadi pengusaha muda kini menjadi pilihan para generasi milenial yang menginginkan penghasilan lebih. Meski begitu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan agar bisnis bertahan lama.

CEO Hijup.com, Diajeng Lestari memberikan beberapa tips sukses untuk para pengusaha muda yang ingin memulai bisnis. Hal pertama yang harus dikedapankan adalah jujur kepada diri sendiri.

"Memulai bisnis yang pertama itu adalah dengan jujur. Memaknai keinginan kita itu arahnya ingin kemana serta jujur dengan sendiri," ujar Diajeng ketika ditemui CNBC Indonesia, akhir pekan lalu.


Diajeng menambahkan, tips yang kedua adalah inovatif dan memberikan nilai tambah pada produk dan layanan yang ditawarkan. Dengan memberikan suatu hal yang berbeda bukan tidak mungkin maka para pelanggan akan lebih tertarik.

Sedangkan yang ketiga, lanjut Diajeng, adalah berani dan melakukan apa yang menurut Anda tepat. "Sebab tanpa mencoba maka pengalaman Anda tidak akan tergali untuk perkembangan bisnis Anda," ungkapnya.

Pada tips keempat buatlah bisnis yang cenderung unik untuk membedakan identitas bisnis yang Anda jalankan. Sementara, yang terakhir adalah berdoa dan berusaha  sebaik mungkin.

"Memulai bisnis bagi pengusaha baru juga harus memperhatikan keunikan. Kita mencari diferensiasi dan menunjukkan identitas bisnis kita seperti apa dan terakhir adalah berdoa," ucap dia. (dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading