Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
24 May 2022 10:10
In this handout photo provided by the Ministry of Communication, Brazil's President Jair Bolsonaro, left, and Tesla and SpaceX chief executive officer Elon Musk shake hands during a meeting in Porto Feliz, Brazil, Friday, May 20, 2022. Musk met with Bolsonaro on Friday to discuss connectivity and other projects in the Amazon rainforest. (Cleverson Oliveira/Ministry of Communication via AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Minggu lalu, Elon Musk diketahui bertemu dengan presiden BrasilĀ Jair Bolsonaro. Ada hal yang menarik soal tampilan bos Tesla itu.

Sebab ini cukup berbeda dengan saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Elon Musk tampil dengan menggunakan kemeja dibalut jas saat bertemu Bolsonaro.

Sementara itu, saat menyambut Jokowi di markas SpaceX Texas pada 15 Mei 2022, Elon Musk menggunakan kaos dari merchandise resmi perusahaannya. Harga kaus oblong US$30 atau sekitar Rp 439 ribu. Kedua berdiskusi tentangĀ investasi, teknologi, inovasi, dan berdiskusi tentang kerja sama yang akan datang.


Sebagai informasi, Elon Musk bertemu dengan Presiden Bolsonaro membahas proyek untuk melindungi hutan Amazon. Kunjungan itu merupakan lanjutan pertemuan dengan Menteri Komunikasi Brasil Fabio Faria pada November lalu, dikutip dari CNBC Internasional, Selasa (23/5/2022).

Jokowi Bertemu Elon Musk (Ist Instagram Setkab)Foto: Jokowi Bertemu Elon Musk (Ist Instagram Setkab)

Selain soal deforestasi, Gizmodo melaporkan perjalanan Elon Musk itu juga membicarakan soal konektivitas dalam negeri. Pada tanggal 20 Mei 2022 lalu, dia mengunggah tweet soal peluncuran Starlink untuk 19 ribu sekolah yang belum terhubung.Faria mengonfirmasi pertemuan tersebut untuk membahas konektivitas dan perlindungan Amazon. Ini dia ungkapkan pada sebuah tweet pada hari Jumat lalu.

Dalam laporan surat kabar O Goblo, Elon Musk menghadiri sebuah acara di sebuah hotel dekat dengan Sao Paulo. Miliarder itu ditemani dengan para pemimpin bisnis seperti bos telecom Italia Pietro Labriola dan Ketua Pactual Banco BTG Andre Esteves.

Gizmodo melaporkan Bolsonaro memuji Elon Musk soal sikap Twitternya. Pengambilalihan perusahaan juga disebutnya sebagai "napas harapan".


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Caplok Twitter, Elon Musk Bicara Nasibnya Sebagai Bos Tesla


(npb)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading