Indodax Buka Lagi Perdagangan Terra Luna Mulai Besok

Tech - Intan Rakhmayanti, CNBC Indonesia
16 May 2022 21:40
terra luna crypto

Jakarta, CNBC Indonesia - Indodax akan kembali membuka kembali perdagangan aset kripto LUNA, tapi kali ini di market USTD.

Rencananya pembukaan itu berlaku mulai besok, Selasa 17 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.


Keputusan tersebut diambil sehubungan dengan dihentikannya transaksi perdagangan aset kripto LUNA di market IDR pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 20.00 WIB yang disebabkan oleh ketidakstabilan jaringan Terra.

"Indodax menutup aktivitas perdagangan aset kripto LUNA pada market IDR dan akan membukanya kembali di market USDT per Selasa, tanggal 17 Mei 2022 pukul 16.00 WIB," mengutip pengumuman resmi Indodax, Senin (16/4/2022).

Pembukaan kembali perdagangan LUNA di market USTD merupakan langkah preventif untuk melindungi aset member.

Langkah ini dilakukan atas keputusan validator blockchain Terra untuk melanjutkan produksi blok, menonaktifkan pertukaran on-chain, dan menutup saluran IBC.

"Deposit dan penarikan aset kripto LUNA telah dibuka. Sebelum melakukan transfer aset kripto LUNA yang dimiliki, baik dari maupun ke exchange lain, mohon pastikan alamat wallet yang dituju sudah benar," ungkap Indodax.

Sebagai produk investasi yang memiliki fluktuasi tinggi, Indodax mengimbau para member sekalian untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi di aset kripto.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Indodax Terima Penghargaan Patuh Pajak Dari DJP Kemenkeu


(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading