Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Kesehatan Lewat PMI

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
11 March 2022 14:15
Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Health Kit melalui PMI. (Dok. Rupiah Cepat)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat) menyerahkan bantuan 500 paket health kit berupa vitamin, hand-sanitizer, masker, serta disinfektan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertepatan di ulang tahun keempat Rupiah Cepat.

Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta Rustam Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rupiah Cepat atas bantuan yang diberikan.

"Seperti yang kita ketahui omicron masih terus menyebar. Dengan adanya CSR ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Jakarta. Bantuan ini juga akan PMI salurkan kepada korban banjir di Serang, Banten," jelas Rustam dalam keterangan tertulis, Jumat (11/3/2022).


Sementara itu, Drektur Utama Rupiah Cepat Yolanda mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah. Harapan kami, bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir, terutama di tengah pandemi Covid-19," ujar dia.

Diketahui setelah menyerahkan bantuan melalui PMI, Rupiah Cepat juga mengunjungi langsung korban banjir di Serang, Banten pada Kamis (10/3/2022).

Head of PR Rupiah Cepat Angela Guo menyampaikan pihaknya ingin berkontribusi dengan memberikan donasi kepada masyarakat.

"Kami (Rupiah Cepat) tidak hanya fokus untuk meningkatkan literasi finansial, namun juga kami ingin menyebarkan kebaikan melalui donasi untuk masyarakat yang membutuhkan," kata dia.

Selain itu, kata dia, di ulang tahun keempat ini Rupiah Cepat akan mengadakan kegiatan edukasi dan literasi keuangan. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai legalitas platform pendanaan dan pinjaman online berbasis teknologi informasi sehingga tidak terjerat pinjaman online ilegal.

Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Health Kit melalui PMI. (Dok. Rupiah Cepat)Foto: Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Health Kit melalui PMI. (Dok. Rupiah Cepat)


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jurus Agar Masyarakat tidak Terjebak Pinjol Ilegal: Edukasi!


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading