IndiHome Hadirkan Tayangan Yang Lebih Beragam di 2022

Tech - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
12 January 2022 13:47
Komitmen IndiHome untuk Mewujudkan Keadilan Digital di Indonesia. Foto: Dok Indihome

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali tahun baru, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) melalui IndiHome, menghadirkan berbagai layanan dan menjadi windows of entertainment atau jendela hiburan bagi pelanggan. Salah satu layanan dari IndiHome yang memanjakan masyarakat di rumah yakni IndiHome TV yang memiliki berbagai fitur unggulan.

Pengguna bisa menonton dengan sesuka hati dengan fitur mundur, pause, atau putar ulang tayangan TV Anda dengan bebas. IndiHome TV juga menghadirkan TV Storage yang memungkinkan rekam tayangan TV Anda ke dalam hard drive hingga 600 menit untuk ditonton lagi nanti.

Selain itu, ada pula fitur TV on Demand dan Video On demand, dimana pelanggan bisa menonton tayang ulang acara live sampai dengan 7 hari ke belakang dan mengontrol video yang Anda putar di IndiHome TV.


IndiHome juga memberikan internet cepat hingga 300 Mbps, dan pelanggan juga bisa menonton tayangan favorit dari ratusan channel TV unggulan dan telponan hingga 100 menit. Bukan hanya itu, pelanggan juga bisa menikmatinya dengan Paket IndiHome, termasuk akses Disney+ Hotstar!


Pada akhir tahun lalu, IndiHome juga bekerja sama dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial. IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lainnya.

Selain CXO, IndiHome juga menjalin kerja sama dengan MNC Group dalam memproduksi, mengakuisisi dan mendistribusi program televisi sekaligus konten terbaik bagi para pemirsanya. Beragam tayangan akan disajikan mulai dari kanal TV nasional, internasional, hingga Video on Demand terbaik dari berbagai macam genre.

Di awal tahun ini agar pelanggan mendapatkan yang terbaik IndiHome juga menyediakan paket dengan Akses Disney+ Hotstar hadir dalam tiga pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu, Paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone) dan 2P (Internet + TV).

Ketiga paket ini juga memiliki beragam kecepatan internet dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tidak berhenti di situ, IndiHome juga menyediakan berbagai bonus hiburan hingga cashback LinkAja sebesar Rp 100.000, bonus tambahan berupa 53 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan bisa.

Mulai dari Rp 300 ribuan, Anda sudah bisa menikmati semua keseruannya. Yuk, langganan sekarang!


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading