Gabung Bersama Sobat IndiHome Bisa Tambah Penghasilan

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
04 January 2022 13:16
Indihome

Jakarta, CNBC Indonesia - Memanfaatkan penghasilan pokok sudah menjadi kebiasaan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Namun, di zaman yang serba tidak menentu, mempunyai penghasilan tambahan dapat jadi salah satu alternatif untuk menjaga masa depan secara finansial.

Untuk itu, bergabung menjadi Sobat IndiHome bisa jadi solusinya karena akan ada beragam keuntungan dan bonus menarik yang menanti.

Sobat IndiHome merupakan ekosistem komunitas elaborasi & kolaborasi untuk meningkatkan skill & knowledge komunitas khususnya di era pandemi saat ini. Selain itu Sobat IndiHome juga menciptakan peluang usaha sebagai channel digital IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui media sosial dan mengarahkan followers untuk melakukan pendaftaran IndiHome melalui link registrasi yang disebarkan tersebut.


Untuk bergabung, caranya cukup mudah. Akses menuju https://sobat.indihome.co.id/register, kemudian isi daftar diri. Setelah mendaftar, Sobat IndiHome dapat menyebarkan URL/link registrasi IndiHome kepada keluarga, teman, atau di akun sosial media. URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome.

Adapun untuk menyebarkan URL/link registrasi IndiHome dapat dilakukan dengan klik menu Bagikan Promo, pilih salah satu gambar kemudian Klik Salin Tautan untuk menyalin (copy) URL/link registrasi, setelah itu link dapat disebarkan.

Tiap pelanggan baru yang registrasi melalui URL yang disebarkan, Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai Rp10.000 per pelanggan. Tiap pelanggan yang layanan IndiHome-nya telah aktif, Sobat IndiHome berhak mendapat 80 poin atau setara dengan Rp80.000 sampai dengan Rp400.000 per orang untuk setiap IndiHome yang sudah aktif, serta tambahan 10 Poin lagi senilai Rp10.000 per bulan setiap tagihan IndiHome yang terbayar (selama 6 bulan pertama).

Sobat IndiHome pun dapat mengetahui pelanggan yang registrasi IndiHome dengan mengakses web Sobat IndiHome pada menu Progress. Setelahnya, Sobat IndiHome akan mendapatkan poin yang didapat dari pemasangan IndiHome dengan mengecek pada menu Profile. Sedangkan untuk melihat catatan penjualan, dapat dilihat di web Sobat IndiHome menu Progress.

Dengan poin yang didapat, Sobat IndiHome dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan uang elektronik di LinkAja maupun tunai di menu Rewards. Caranya, klik Menu Rewards, kemudian klik Tukar Poin Sobat. Ketik jumlah poin Sobat yang ingin ditukar kemudian klik Lanjut. Poin akan masuk ke saldo T-Money atau LinkAja untuk kemudian ditukar dengan uang tunai.

Selain keuntungan poin, Sobat IndiHome juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, salah satunya mengikuti program Sobat IndiHome Summit yang menghadirkan banyak narasumber profesional di bidang digital sehingga dapat meningkatkan skill dan knowledge para Sobat IndiHome.

Sobat IndiHome juga bisa menambahkan downline pada menu Multilevel, yang memungkinkan mendapat fee tambahan jika downline berhasil mendapatkan prospek pelanggan IndiHome. Caranya dengan mengundang rekan atau komunitas dengan klik Tambah Downline, ketik kode RC rekan yang diundang, kemudian klik Undang.

Lebih lanjut, pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2021, Sobat IndiHome juga bisa berkesempatan mendapatkan rewards di berbagai kategori dengan hadiah mencapai jutaan rupiah. Adapun kategori yang dilibatkan yakni kategori Sales, Revenue, Racing Broadband, Sales Komunitas, dan Konten Komunitas.

Saat ini, program Sobat IndiHome telah memiliki 80 ribu member di 60 lebih di kota Indonesia, dengan bonus bulanan hingga Rp2 juta per bulan. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera gabung. Informasi selengkapnya dapat dicek melalui https://sobat.indihome.co.id/

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Indihome Kompensasi Gangguan Pelanggan, Semua Channel Dibuka


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading