IndiHome & CXO Media Kolaborasi Hadirkan Konten Bagi Milenial

Tech - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
30 December 2021 15:00
Telkomsel

Jakarta, CNBC Indonesia - IndiHome, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial. Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai penyedia layanan internet Indonesia antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media.

"Kerja sama ini dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop," kata Kurniawan, Kamis (30/12/2021).

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lainnya.


Dia menegaskan IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan. Dengan begitu masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

CEO CXO Media, Putri Tanjung mengungkapkan, sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan pengalaman lebih.

"CXO sangat senang untuk berkolaborasi denganIndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia," jelas Putri

.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jadi Teknisi IndiHome, Tretan & Dustin Edukasi Pelanggan


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading