Mengenal Agent Socmed, Layanan Bagi Pelanggan IndiHome

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
13 December 2021 16:15
Indihome

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), IndiHome, membuka layanan Agent Sosial Media IndiHome bagi permintaan dan penanganan pelanggan. Agent Sosial Media disediakan melalui media sosial @IndiHomeCare. Agent Sosial Media IndiHome yang berjumlah lebih dari 800 agen bertugas untuk melayani, merespons, dan memberikan berbagai solusi kepada pelanggan selama 24 dan 7 hari.

"Setiap hari, secara berganti kami para agen melayan berbagai permintaan dan penanganan pelanggan di berbagai platform media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook, Email, dan Live Chat di aplikasi myIndiHome," jelas salah satu Agent Sosial Media IndiHome Bogor Saepul Anwar dikutip dari keterangan tertulis, Senin (13/12/2021).

Menurut Ipul, begitu biasa dia disapa, menjaga Agent Social Media IndiHome menjadi pengalaman membanggakan. Baginya, ini bagian dari bakti menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dengan melayani dan membantu pelanggan dengan baik.


Ipul melanjutkan, salah satu pengalaman tersebut adalah berhadapan dengan berbagai karakter pelanggan. Tidak sedikit dia mendapatkan berbagai kata-kata kasar dari pelanggan. Namun, dia selalu melayani dengan profesional dan melayani sepenuh hati.

"Kepuasan kami sebagai Agent Social Media IndiHome adalah mampu memberikan layanan terbaik dan pelanggan bisa senang dan nyaman menjalankan aktivitas tanpa batas nya dengan IndiHome," jelas dia.

Sementara itu VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengapresiasi dan memberikan rasa hormat atas dedikasi dan kontribusi Agent Social Media IndiHome melayani pelanggan melalui media sosial.

"Agent Social Media IndiHome adalah salah satu garda terdepan yang memiliki peran yang penting untuk mengedukasi, merespon dan memberi berbagai solusi kepada pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi Agent IndiHome," jelas dia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Telkom Beri Kompensasi & Bebas Denda Bagi Pelanggan IndiHome


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading