Congratz Hu Tao Cs, Genshin Impact Juara di The Game Awards

Tech - Roy F, CNBC Indonesia
10 December 2021 11:35
Genshin Impact (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Genshin Impact mendapatkan award Best Mobile Game dari The Game Awards 2021.

Game yang dikembangkan oleh miHoYo, China ini berhasil mengalahkan Fantasian, League of Legends: Wild Rift, Marvel Future Revolution dan Pokemon Unite. Genshin Impact mendapatkan voting terbanyak melalui situs resmi The Game Awards 2021.

Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Game yang memiliki character Hu Tao, Zhongli hingga Xiao ini memang tengah naik daun.

The Game Awards 2021 sendiri adalah penghargaan yang diberikan untuk Game yang menjunjung tinggi keunggulan kreatif dan teknis dalam industri video game global.

"Kami menyatukan beragam kelompok pengembang game, pemain game, dan nama-nama terkenal untuk merayakan dan memajukan posisi game sebagai bentuk hiburan yang paling imersif, menantang, dan menginspirasi."

"Kami berusaha untuk mengenali mereka yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengangkat suara yang mewakili masa depan media," tulis keterangan dari The Game Awards 2021.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gacha! Genshin Impact Berusia 1 Tahun Tapi Sudah Cuan Rp 28 T


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading