Gojek & Tokopedia Merger, Orang Ini Jadi Bosnya?

Tech - roy, CNBC Indonesia
19 April 2021 17:25
Andre Soelistyo (CNBC.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Co-CEO Gojek Andre Soelistyo dikabarkan akan menjadi menjadi orang nomor satu di perusahaan hasil merger Gojek dan Tokopedia bernama GoTo.

Ini merupakan laporan Bloomberg News dengan mengutip pernyataan sejumlah sumber yang mengetahui rencana tersebut tetapi tidak ingin namanya dipublikasikan, seperti dihimpun CNBC Indonesia, Senin (19/4/2021).

Andre Soelistyo dipilih sebagai pemimpin perusahaan gabungan untuk mengejar target valuasi perusahaan mencapai US$40 miliar dan menjaga pertumbuhan bisnis.


Di Gojek, Andre Soelistyo telah mempelopori diversifikasi Gojek ke layanan konsumen dan ikut membantu penggalangan dana lebih dari US$5 miliar dari investor termasuk Google, Tencent Holdings, Astra Internasional, hingga Warburg Pincus.

Hubungan Andre Soelistyo dengan Gojek dimulai saat dia bekerja dengan perusahaan ekuitas Northstar Group, yang merupakan investor awal Gojek. Ia bergabung dengan Gojek pada 2015. Pada 2019 ia bersama Kevin Aluwi diangkat sebagai co-CEO Gojek.

Berlanjut ke halaman berikutnya "Gojek dan Tokopedia merger, nama barunya GoTo" >>>>

Gojek dan Tokopedia merger, nama barunya GoTo
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading