Duh! Akun Instagram LPS Diretas Hacker

Tech - roy, CNBC Indonesia
19 November 2020 10:34
LPS

Jakarta, CNBC Indonesia - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyatakan akun Instagramnya @lps_idic telah dibajak hacker. Hal ini dilaporkan langsung LPS melalui media sosial berbagi foto ini.

LPS pun menghimbau agar pengguna Instagram yang mendapatkan Direct Message dari LPS diabaikan saja karena pesan tersebut dipastikan tidak berasal dari LPS.

"Sahabat LPS, kami dengan prihatin mengumumkan bahwa akun Instagram LPS telah diretas. Saat ini kami sedang berusaha mengembalikan akun ini. Jangan ke mana-mana, tetap follow @lps_idic sampai kami kembali lagi," tulis LPS di Instagram seperti dikutip Kamis (19/11/2020).


"Kami memberitahukan jika kalian mendapatkan DM mencurigakan DM mencurigakan berupa link, mohon untuk tidak merespons. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan kami sedang berusaha mengembalikan akun Instagram LPS."

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pihak mana yang mencoba meretas akun resmi LPS. Hingga kini tampilan akun Instagram LPS masih terlihat normal tidak ada tampilan yang mencurigakan.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading