Rilis 31 Juli, Ini Bocoran Kecanggihan Xiaomi Black Shark 3S

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
29 July 2020 18:25
Black Shark 2 Release. (Dok. Black Shark.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Vendor smartphone Xiaomi akan meluncurkan smartphone baru Black Shark 3S pada 31 Juli 2020 di China. Seperti apa spesifikasi dari ponsel gaming ini?

Informasi ini diungkap oleh Brand Manager Black Shark melalui akun media sosial Weibo. Bersamaan dengan peluncuran ini akan hadir pula versi Tencent, seperti dilansir GSM Arena, Rabu (29/7/2020).

Belum ada informasi resmi tentang ponsel anyar ini, namun rumor yang beredar di pasar, Black Shark 3S akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 885 Plus dengan screen refresh rate 120 Hz, yang memberikan pengalaman yang lebih lancar ketika memainkan game.


Rumor lainnya menyebutkan ponsel ini akan memiliki layar AMOLED berbentang 6,67 inci. Ada tiga kamera belakang untuk ponsel ini dengan pengisian cepat (fast charging) 120W, seperti dilansir dari Gizchina.

Tech Radar melaporkan Black Shark 3S kemungkinan menggunakan RAM lebih besar dari yang dimiliki Black Shark 3, RAM 8 GB atau 12 GB. Saat ini ada beberapa ponsel gaming yang memiliki RAM 16 GB.

Hingga saat ini belum ada bocoran harga Black Shark 3S. Harganya bisa saja lebih murah atau lebih mahal dari Black Shark 3 yang dijual di Indonesia Rp 11 juta.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading