Cara Daftar Netflix Gratis dan Tanpa Kartu Kredit

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
08 July 2020 13:42
FILE - This July 17, 2017, file photo shows a Netflix logo on an iPhone in Philadelphia.  Netflix's first Arabic original series, the supernatural teen drama

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhirnya Netflix bisa dinikmati pelanggan Indihome setelah 4 tahun lamanya diblokir. Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pelanggan Indihome atau bagi yang ingin berlangganan Netflix saat ini juga.


Daftar Netflix ternyata gratis dan bisa dilakukan  kapanpun dan dimanapun. Berikut cara mendaftar Netflix gratis dan mudah.
 Pertama, bagi pengguna Android, unduh aplikasi Netflix di Google Play Store.

Melalui aplikasi yang sudah diunduh tersebut, pilih paket yang cocok dan tentunya bisa disesuaikan kapanpun. Selanjutnya buat akun dengan memasukkan alamat email dan sandi. Masukkan metode pembayaran, maka streaming film favorit sudah bisa dilakukan.



"Tidak ada kontrak, tidak ada biaya pembatalan, dan tidak ada komitmen. Jika kamu merasa Netflix tidak pas untukmu, kamu selalu bisa membatalkan secara online kapan saja, atau dengan menghubungi kami," ujar Netflix mengutip website resminya, Rabu (8/7/2020).

Cara kedua melalui Komputer, kunjungi laman netflix.com/signup. Selanjutnya pilih paket yang cocok, buat akun dengan memasukkan alamat surat elektronik dan kata sandi. Masukkan metode pembayaran yang diinginkan, lalu streaming bisa dimulai.

Ketiga adalah mendaftar Netflix melalui iPhone, iPad atau bahkan iPod Touch. Kunjungi netflix.com/signup dari browser selular. Pilih paket yang cocok, buat akun dengan memasukkan sandi dan alamat email, masukkan metode pembayaran kemudian streaming sudah bisa dilakukan.

Keempat adalah cara mendaftar melalui Smart TV dan Pemutar Media Streaming. Buka aplikasi Netflix, dengan catatn jika perlu bantuan untuk menemukan aplikasi, cari "Menggunakan Netflix di" + nama merek perangkat misalnya, Samsung, Roku, Xbox) di pusat bantuan, Remote control untuk beberapa perangkat juga dilengkapi tombol Netflix.

Sebagian besar smart TV dan pemutar media streaming, silahkan masukkan alamat email atau nomor telepon untuk memulainya. Begitu dimasukkan, pastikan sudah menerima email atau SMS yang berisi link aktivasi untuk melanjutkan alur pendaftaran.


Pilih paket yang cocok , buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat sandi, masukkan metode pembayaran dan streaming film kesukaan sudah bisa dimulai. 

Pendaftaran Netflix juga bisa melalui decoder. Caranya juga mudah yaitu buka aplikasi Netflix, jika perlu bantuan untuk menemukan aplikasi, cari

"Menggunakan Netflix di" kemudian tambahkan nama merek perangkat misalnya, Samsung, Roku, Xbox di Pusat Bantuan. Remote control untuk beberapa perangkat juga dilengkapi tombol Netflix.

Selanjutnya pilih paket yang cocok, masukkan sandi dan alamat email, pilih metode pembayaran dan selanjutnya Netflix sudah bisa menemani di rumah saja menikmati film favorit.

Selanjutnya, bagi yang tidak memiliki kartu kredit, pendaftaran Netflix masih bisa dilakukan. Namun sebelumnya, pastikan bank yang digunakan sudah didukung oleh Debit Online sebagai pengganti kartu kredit.

Adapun langkah untuk mendaftar Netflix tanpa menggunakan kartu kredit adalah sebagai berikut.

Pertama buka aplikasi Netflix, pilih langganan sesuai keinginan, masukkan alamat email dan password. Setelah itu pilih pembayaran dengan memilih kartu debit. Pada proses ini, masukkan nomor VCC (Virtual Credit Card) atau VCN (Virtual Credit Number) yang biasanya terdiri dari 3 angka berada di belakang kartu debit. 


Ikuti langkah selanjutnya, karena biasanya ada proses untuk memasukkan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jika pembayaran telah berhasil, maka streaming film favorit sudah bisa dilakukan.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading