Apa Rasanya Pakai Nomor Hape Lama Elon Musk, Banyak Diteror?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
25 May 2020 15:05
Elon Musk
Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai seorang pebisnis yang diselimuti kontroversi, Bos Tesla Elon Mask pasti sering mendapat panggilan telepon atau pesan singkat. Tetapi kemungkinan panggilan dan pesan tersebut akan dibalas Lyndsay Tucker.

Lyndsay Tecker bukan sekretaris pribadi atau pasangan Elon Musk. Ia hanya seorang wanita berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai konsultan kecantikan kulit di Sephora. Ia menggunakan nomor hape lama Elon Musk.

Lyndsay Tecker tidak mengenal Elon Musk secara pribadi. Ia hanya mendapatkan nomor ponsel ini secara acak dari operator telekomunikasi AT&T. Masalah nomor ini sudah tersebar di dunia maya sebagai nomor ponsel Elon Musk.


Menurut Lyndsay Tecker, setiap hari ia mendapatkan tiga panggilan telepon atau pesan singkat (SMS) yang ditujukan kepada Elon Musk. Jumlah panggilan atau SMS tersebut bisa meningkat tajam bila Elon Musk terlibat skandal atau mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Bahkan Internal Revenue Service, lembaga pajak daerah, pernah menghubunginya untuk menanyakan pajak Elon Musk. "Saya kira, saya telah mengacaukan sesuatu. Saya sangat lega mereka tidak mencari saya," ujar Lyndsay Tucker kepada NPR dan dilansir dari CNet, Senin (25/5/2020).

Lyndsay Tecker menambahkan setiap kali nama Elon Musk muncul di pemberitaan, ia akan langsung mencari tahu apa yang sedang terjadi karena kemungkinan besar banyak pihak yang menghubungi nomor hapenya.

"Meski ini hal yang lucu, terkadang hal ini membuatku kesal karena harus merespons banyak panggilan atau pesan," jelasnya.

Elon Musk sendiri mengatakan nomor hape tersebut sudah sangat lama sekali dan terkejut nomor tersebut masih dipakai oleh seseorang.

"Wow. Nomor itu tua sekali! Saya terkejut masih ada orang di luar sana menggunakannya,"


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading