Tinggal 2 Hari Lagi, Ini Cara Download FF Advance Server

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
22 May 2020 08:42
Free Fire Foto: Free Fire (doc. Free Fire)
Jakarta, CNBC Indonesia - Para survivors punya waktu 2 hari lagi untuk mendaftar ikutan Free Fire Advance Server. Untuk memainkannya, ini cara daftar dan cara download FF Advance Server.

Pendaftaran Free Fire Advance Server akan berakhir 24 Mei 2020. Setelahnya, mereka yang dapat pesan dalam in-game akan diizinkan untuk mencobai calon fitur atau karakter yang sedang dikembangkan di game Free Fire.


Untuk dapat memainkan FF Advance Server, survivors harus mendaftar terlebih dahulu di https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi log-in melalui akun facebook untuk mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.


Hanya 50.000 pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menampung hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara secara bergantian.

"User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis," jelas Garena.

Berikut cara download Free Fire Advance Server:
  • Jika Anda mendapat pesan in-game segera masuk https://advance.ff.garena.com/id.
  • Scroll ke bawah, lalu klik tombol log-in Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook
  • Jika berhasil, Kamu akan menjumpai tombol download app
  • Klik tombol download apps dan tunggu proses download selesai.
  • Install aplikasi seperti biasa.
Untuk saat ini survivor belum bisa mendownload FF advance Server sebab advanced Server belum dibuka. Garena akan mengumumkan segera. Survivor segera bisa mendownload ketika mendapat pesan in-game yang menyatakan kamu diikutkan di program advance server.

Namun ada baiknya segera mendaftar karena hanya 50.000 peserta terpilih yang bisa masuk ke advance Server. Sever ini biasanya hanya dibuka selama seminggu saja.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading