Tanpa Kartu Prakerja, Ini Kursus Online Gratis Selama Corona

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
17 April 2020 13:47
Woman working on laptop
Jakarta, CNBC Indonesia - Penyebaran virus corona Covid-19 telah membuat banyak warga dunia melakukan aktivitas di rumah. Untuk mengusir bosan kursus online gratis bisa jadi solusinya.

Dengan mengikuti kursus online gratis maka kamu bisa meningkatkan skill dan kemampuan untuk menunjang pekerjaan atau menambah pengetahuan.
Satu catatan penting lainnya kursus online gratis ini tidak membutuhkan Kartu Prakerja buat mengaksesnya.

Berikut daftar kursus online gratis yang bisa kamu akses untuk mengingatkan pengetahuanmu yang dirangkum CNBC Indonesia:


1. Coursera

Platform pembelajaran online berbasis di Amerika, Coursera, membuka banyak kurus online gratis yang bisa kalian nikmati. Kelas yang ditawarkan terdiri dari beberapa topik, mulai dari kesehatan, bisnis, seni, sains, dan lainnya.

Beberapa kelas gratis di Coursera diajarkan langsung oleh University of Pennsylvania, University of Michigan, Stanford University. Kesempatan ini bisa kalian dapatkan hanya sampai 31 Mei 2020.

Untuk mengaksesnya mudah kalian hanya perlu ke website resmi Coursera (coursera.org), kemudian pilih kelas yang bertuliskan free, klik tombol 'Enroll for Free'. pilih 'Purchase Course', kemudian anda bisa melihatnya di daftar checkout.

[Gambas:Video CNBC]



Kursus Online Gratis II
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading