Perhatian! Epic Games Store Gratiskan Game Online World War Z

Tech - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
27 March 2020 14:47
Epic Games memberikan hadiah bagi penggemer game online di tengah Game online. Epic Games Store menggratiskan game World War Z hingga 2 April 2020.

Jakarta, CNBC Indonesia - Pembuat game Fortnite, Epic Games memberikan hadiah bagi penggemar game online di tengah penyebaran virus corona COVID-19. Epic Games Store menggratiskan game World War Z hingga 2 April 2020.

World War Z merupakan game online yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama pada tahun 2013. Game ini bercerita soal kebangkitan zombie untuk menguasai dunia.


Game ini bisa dimainkan hingga empat yang berjuang untuk menyelesaikan misi yang diberikan sambil mengalahkan zombie yang berusaha untuk menghalangi misi tersebut.

Pertempurannya dilakukan di 15 lokasi di antaranya Moscow (Rusia), New York (AS), Jerusalem, Tokyo (Jepang), Sydney (Australia), Barcelona (Spanyol), Cairo (Mesir), Seoul (Korea Selatan).


Game World War Z bisa dimainkan di komputer PC dengan spesifikasi minimum memiliki prosesor Intel Core i5-750 dengan RAM 8GB. Operating System (OS) bisa menggunakan Windows 10.

Soal kartu gratis bisa memakai AMD R7 240/Nvidia GT 730 2GB atau Intel HD530. Ruang kapasitas memori minimal sebesar 20 GB.

Asal tahu saja, game World War Z ini diluncurkan pada 2019 lalu. Hingga sekarang penggunanya sudah tembus 2 juta pemain.

[Gambas:Video CNBC]



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading