Peta Corona Jakarta, Kelurahan Mana Terbanyak Positif Corona?

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
19 March 2020 11:35
Warga Jakarta kini sudah bisa memantau sebaran virus corona COVID-19 di ibu kota berdasarkan kelurahan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Warga Jakarta kini sudah bisa memantau sebaran virus corona COVID-19 di ibu kota berdasarkan kelurahan. Peta ini wajib dipakai sebagai rujukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, data terkini sebaran Covid-19 pada 19 Maret 2020 pukul 07.00 WIB. Ada 208 pasien positif corona di Jakarta dan ada 375 kasus yang menunggu hasil tes corona. Secara keseluruhan total kasus corona COVID-19 mencapai 583 kasus.


Menurut peta sebaran corona di Jakarta, kelurahan terbanyak positif corona ada di kelurahan Senayan dengan 7 pasien positif corona dan 1 pasien menunggu hasil tes.


Berikutnya, Kelurahan Cilandak Baru. Ada 5 pasien positif corona dan 7 pasien menunggu hasil test. Lalu Kelurahan Kebun Jeruk 5 pasien positif corona dan 2 pasien menunggu test.

Selanjutnya Kelurahan Bangka dengan 5 pasien positif corona dan 2 pasien menunggu hasil test. Kelurahan Papanggo (Jakarta Utara) 4 pasien positif corona dan 15 pasien menunggu hasil test.

Bagi warga Jakarta yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang sebaran virus corona COVID-19 di Jakarta bisa mengakses situs corona.jakarta.go.id/peta.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading