Lanjutkan Disrupsi Digital, Grab Kolaborasi dengan Wirecard

Tech - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
12 March 2020 13:18
Grab Holding menggandeng Wirecard untuk memperkuat layanan e-wallet GrabPay.
Jakarta, CNBC Indonesia- Grab Holding menggandeng Wirecard untuk memperkuat layanan e-wallet GrabPay. Wirecard akan memproses transaksi untuk GrabPay, melalui platform perdagangan keuangan digitalnya di negara Grab beroperasi, yang diawali oleh Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Selanjutnya, GrabPay akan memperluas merchantnya untuk bisa menerima metode pembayaran mobile. Dompet digital milik Grab ini merupakan salah satu e-wallet populer di Asia Tenggara yang telah diterima lebih dari 600 ribu merchant dan Usaha Kecil Menengah (UKM).


"Kami sangat senang bermitra dengan Wirecard dalam perjalanan untuk membangun ekonomi tanpa uang tunai untuk jutaan bisnis di Asia Tenggara," kata Senior Managing Director Grab Financial Group Reuben Lai, dilansir dari fintechnews.sg, Kamis (13/03/2020).


Wirecard menurutnya adalah pilihan tepat, karena solusi pembayaran mobilenya yang inovatif. Reuben mengatakan Wirecard tidak hanya akan melengkapi platform e-wallet GrabPay melainkan juga memberikan peluang bisnis dan sistem transaksi yang aman, nyaman, dan lebih fleksibel.

"Kami bangga bisa bekerja dengan Grab, icon Asia Tenggara. Kami ingin terus mendisrupsi industri pembayaran, teknologi, dan mobilitas dengan solusi inovatif yang dapat meningkatkan kehidupan jutaan orang," kata Executive Vice President Group Business Development Wirecard Georg Von Waldenfels.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading