Ini 7 Game Online yang Sudah Didownload Lebih dari 100 Juta

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
11 February 2020 16:07
Dereta game online yang telah didownload lebih dari 100 juta kali dan paling sering dimainkan untuk mabar (main bareng).
4. Pokemon GO

Niantic Games, selaku pengembang game ini mampu membawa game yang mengandalkan Augmented Reality (AR) kepada penggunanya. Jadi untuk mendapatkan Pokemon maupun bertarung, kita dapat memanfaatkan dunia nyata.

Pokemon GO berhasil menarik pengguna dengan mencapai angka 100 juta lebih unduhan. Ini juga didukung karena Pokemon sendiri sudah cukup kuat dalam franchisenya.


5. Clash of Clans

Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan COC merupakan game strategi terpopuler di Indonesia. Game ini diketahui sudah diunduh sebanyak 500 juta lebih pengguna.

COC sendiri menawarkan pemainnya untuk membangun desa, melatih prajurit, lalu bertarung dengan pemain lain untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa.

6. Candy Crash Saga

Game puzzle yang menghadirkan tampilan warna-warni ini mampu menjadi pilihan game yang bisa mengusir kejenuhan. Buktinya, Candy Crush sudah diunduh lebih dari 500 juta saat ini.

Berbeda dengan game puzzle lainnya, Candy Crush memiliki fokus utama yaitu puzzle yang musti dipecahka berbentuk kue, permen, dan manisan lainnya.

7. Clash Royale

Dibuat oleh pengembang game yang sama dengan Clash of Clans. Supercell dalam game ini lebih menawarkan game pertarungan head to head secara real-time dengan desain karakter berlatarkan kerajaan.

Dengan sistem permainan yang sengit, Clash Royale mampu menarik perhatian lebih dengan berhasil diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna.
(roy/roy)
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading