Free Fire Maintenance Hari ini 23 September, Nih Bocorannya!

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
23 September 2020 07:25
Free Fire (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Game online battle royale populer Garena Free Fire Maintenance hari ini (23/9/2020). Untuk sementara survivors tidak akan bisa mengakses game namun ketika selesai ada fitur baru yang bisa dimainkan.

Dalam pengumumannya di Instagram, Selasa (23/9/2020) maintenance atau pengelolaan server Free Fire akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga waktu yang belum ditentukan.


[Gambas:Instagram]



Setelah maintenance selesai, Survivors akan mendapat fitur-fitur baru yang sebelumnya sudah dicobakan di Free Fire Advance Server. Salah satunya senjata baru ParaFAL. Ini termasuk senjata jenis Assault Rifie (AR) dengan rate fire yang rendah. Cocok dipakai dalam pertempuran jarak menengah dan jauh.

Update baru lainnya adalah pembaruan training ground di mana terdapat ruang baru berupa bioskop. Lalu ada Spawn Island baru yang menyajikan suasana seperti turnamen esports.

Sambil menunggu maintenance selesai, ada baiknya para Survivors menyiapkan ruang memori yang lega dengan bersih-bersih aplikasi sebab biasanya update terbaru memiliki size yang memakan banyak memori ponsel.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading