Fitur Baru WhatsApp: Sticker Animasi

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
20 January 2020 12:24
Fitur Baru WhatsApp: Sticker Animasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengguna WhatsApp kini sudah bisa menikmati fitur baru sticker animasi. Bentuknya mirip seperti sticker di aplikasi chatting LINE.

Fitur ini sudah bisa dinikmati bagi pengguna yang mengikuti Program Google Play Beta dan mengupdate aplikasi android ke versi 2.20.10. Bagi yang belum ikut harus bersabar hingga WhatsApp menggulirkan versi terbaru.


Informasi ini dibocorkan oleh WABetaInfo, seperti dilansir Senin (20/1/2020) dan mengatakan sticker animasi ini sudah rancang selama 6 bulan terakhir.


Untuk mengaktifkan fitur sticker animasi ini pengguna perlu masuk ke Setting > Chat > Sticker button > iklon Plus dan Anda akan melihat 'Update'.



Selain fitur sticker animasi, WhatsApp juga berencana meluncurkan fitur dark mode dan fitur menghapus otomatis. Kedua fitur ini juga sudah bisa dinikmati dalam versi beta dan belum digulirkan bagi pengguna umum.

Fitur dark mode akan membuat tampilan WhatsApp lebih ramah pada mata karena radiasi perangkat yang berkurang. Sedangkan fitur hapus otomatis berguna di Grup WhatsApp di mana pengguna bisa mengatur kapan chat yang dikirim akan menghilang secara otomatis.

Untuk bisa mengikuti beta version, pengguna harus mendapatkan diri di aplikasi WhatsApp yang ada di Google Play Store. Hingga saat ini belum ada informasi soal penambahan peserta yang ikut program ini.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading