CEO Twitter Unfollow Akun Mark Zuckerberg Facebook, Kenapa?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
19 December 2019 17:07
Sudah jadi rahasia umum bila Jack Dorsey Bos Twitter dan Mark Zuckerberg Bos Facebook punya pandang yang berbeda terhadap terhadap berbagai hal.
Jakarta, CNBC Indonesia - Sudah jadi rahasia umum bila Jack Dorsey, Bos Twitter dan Mark Zuckerberg, Bos Facebook punya pandang yang berbeda terhadap berbagai hal.

Baru-baru ini terungkap sebuah fakta baru bahwa Jack Dorsey tidak lagi mengikuti (unfollow) akun twitter Mark Zuckerberg. Jack Dorsey memiliki akun twitter @jack sementara Zuckerberg berakun @finkd.


Sebenarnya ini hal biasa terjadi. Hal yang tak biasa adalah sebelum informasi terungkap akun @jack terlebih dahulu mengukuti (follow) akun @BigTechAlert. Akun ini memberikan informasi tentang aktivitas follow dan unfollowing pada CEO perusahaan teknologi.


Tak diketahui apa alasan hal ini dilakukan Jack Dorsey. Juru bicara Twitter yang dimintai konfirmasi mengenai hal ini menolak berkomentar.


"Tak ada komentar yang harus ditambahkan," ujarnya seperti dikutip dari Inc.com, Kamis (19/12/2019).

Meski begitu akun @finkd merupakan akun yang tak aktif. 10 tahun umur akun ini hanya 12 kali cuitan dan itupun pada 2019.

Sebelumnya Jack Dorsey menyindir kebijakan Facebook yang memperbolehkan iklan politik di platformnya dengan alasan kebebasan ekspresi. Adapun Twitter membuat aturan yang melarang iklan politik.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading