PB Djarum Setop Seleksi Atlet, Instagram KPAI Diserbu Netizen

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
09 September 2019 14:20
Netizen tanah air meluapkan kekesalan pada akun instagram KPAI setelah PB Djarum Kudus menghentikan audisi umum mulai tahun depan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Warganet (netizen) tanah air meluapkan kekesalan pada akun instagram Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kekesalan tersebut muncul karena PB Djarum Kudus menghentikan audisi umum mulai tahun depan.

PB Djarum Kudus menghentikan audisi umum dan menggunakan format lain untuk cari bibit pebulutangkis sebagai respons dari laporan KPAI yang sebut PB Djarum melakukan eksploitasi anak dan menimbulkan polemik.


Setelah sempat digembok, kini kolom komentar Instagram KPAI sudah mencapai 3.655 komentar.


[Gambas:Instagram]


"Halo KPAI apa kabar dengan anak-anak yang main sinetron, anak-anak yang di iklan TV, anak-anak yang disuruh ikut demo apakah itu lebih baik dari yang ikut pembinaan dari PBSI lewat PT Djarum yang masa depannya akan terjamin dibandingkan anak-anak yang ikut main sinetron, iklan dan lain lain?🙏🙏🙏" ujar pemilik akun rezaamhdd.

"KPAI.. Kelompok Penghancur impian Anak Indonesia.." ujar Ali.masud100


"Pengen ngeliat wajah-wajah orang yang mengubur mimpi anak-anak Indonesia" tulis dikalsmna

"Terus emang dengan Djarum mesponsori para atlit muda itu mereka di paksa rokok juga? Nggak kan? Hadeeeh ngomong aja minta duit," tulis pelangsing_alami_herbalz.

"Suatu saat kalo Indonesia gagal di Olimpiade sudah tau siapa yg harus di salahkan...." ungkap antokcstahta

"karena mu anak bangsa tidak memiliki harapan lagi" tulis faqihmunib.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading