Ketika WhatsApp Web Tetap Bisa Dipakai Meski HP Anda Mati

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
29 July 2019 15:17
Ketika WhatsApp Web Tetap Bisa Dipakai Meski HP Anda Mati
Jakarta, CNBC Indonesia - Ada kemungkinan, kelak WhatsApp Web tidak perlu lagi terhubung dengan ponsel yang terkoneksi internet. Artinya, bila ponsel mati, Anda masih bisa menggunakan WhatsApp Web.

Rumor ini diungkap oleh WABetaInfo, sebuah situs yang sering mengungkap ke publik inovasi-inovasi yang dikembangkan oleh WhatsApp seperti dikutip The Next Web dan dilansir CNBC Indonesia, Senin (29/7/2019).


Informasi yang dibocorkan WABetaInfo, WhatsApp kemungkinan mengembangkan aplikasi Universal Windows Platform (UWP). Ini adalah teknologi baru dari Microsoft, dimana bisa mengembangkan satu aplikasi dengan source code yang sama untuk dapat menjalankan berbagai platform Microsoft.


Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengembangan WhastApp Web ini.

Kelak, Whatsapp Web Bisa Tetap Dipakai Meski HP Mati?Foto: WhatsApp Web akan bisa digunakan ketika ponsel mati? (twitter @WABetaInfo)

Bila inovasi ini direalisasikan maka pengguna akan tetap bisa berkomunikasi meski smartphone sedang mati. Cara ini sudah dikembangkan aplikasi percakapan Telegram.

Asal tahu saja, WhatsApp kembangkan WhatsApp Web pada 2015. Aplikasi ini berbentuk morroring percakapan yang ada di aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Web.

Simak video tentang WhatsApp di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading