21 Juni, Pembuat Pokemon GO Luncurkan Game Harry Potter

Tech - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
19 June 2019 17:37
Niantic akan meluncurkan Game Harry Potter pada 21 Juni 2019 dengan bekerja sama dengan Warnes Bros.
Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan pembuat game AR (Augmented Reality) populer Pokemon Go, Niantic selama setahun ini telah menggoda para gamer dengan game bertema Harry Potter.

AR adalah pengalaman interaktif dari lingkungan dunia nyata di mana objek yang berada di dunia nyata ditingkatkan oleh informasi persepsi yang dihasilkan komputer, kadang-kadang melintasi berbagai modalitas sensorik, termasuk visual, auditori, haptic, somatosensori, dan penciuman.


Dilansir dari Tech Crunch pada Rabu (19/6/2019), Niantic bekerja sama dengan WB (Warner Bros) Games untuk meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite pada tanggal rilis resmi untuk permainan: 21 Juni 2019.


Berita tersebut mencuat kembali pada acara pers hari ini yang diadakan di luar Universal Studios' Wizarding World. Meskipun detailnya ringan, Niantic juga mengonfirmasi rencana untuk mengadakan acara yang mirip dengan Pokémon GO Fests untuk menggelar permainan Harry Potter baru ini.

Sebelumnya, permainan telah diluncurkan pertama kali dalam fase "beta" terbatas pada awal Mei yang hanya tersedia di Australia dan Selandia Baru.

Wartawan Tech Crunch bertanya apakah tanggal 21 Juni adalah untuk rilis di seluruh dunia? Perusahaan memberitahu bahwa 21 Juni menandai dimulainya peluncuran yang lebih luas dengan AS (Amerika Serikat) dan Inggris mendapatkan akses pertama.

Trailer peluncuran baru saja diluncurkan di YouTube dan deskripsi video mengkonfirmasi bahwa gime ini akan tiba di AS dan Inggris terlebih dahulu.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading