Mau Hemat Penggunaan Data? Cukup Transaksi Pakai LinkAja

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
26 May 2019 16:05
LinkAja menabur banyak promo selama Ramadan ini.
Jakarta, CNBC Indonesia - LinkAja menabur banyak promo selama Ramadan ini. Mulai dari cashback, diskon khusus, hingga promo yang akan membuat pengguna LinkAja bisa berhemat paket data sekaligus.

Yang pertama adalah promo khusus bagi pengguna KAI Access yang pembayarannya menggunakan LinkAja. Dengan transaksi transaksi tersebut akan mendapatkan extra paket data 1GB (berlaku tiga hari) untuk setiap transaksi ke-10 setiap bulanya.

Reward paket data ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel (prepaid) yang berlaku untuk minimum transaksi Rp 5 ribu. Adapun promo ini juga berlaku maksimal satu kali transaksi per pelanggan setiap minggunya.


Selanjutnya adalah ada diskon 50 persen bagi yang membeli pulsa dan paket data menggunakan aplikasi LinkAja. Diskon ini hanya berlaku untuk pembelian pulsa dan paket data Kartu AS, simPATI, dan LOOP, di mana diskon hanya berlaku untuk pembelian pulsa dan paket data ke nomor sendiri. Adapun maksimum diskon yang diberikan adalah Rp 25,000.

Diskon ini berlaku bagi pelanggan sebanyak satu kali setiap bulannya selama periode berlangsung. Promo ini berlangsung mulai 7 April hingga 31 Mei 2019.

Foto: IST


Ada pula promo untuk pembelian wifi.id berupa cashback 20 persen. Promo ini berlaku untuk pembayaran wifi.id denom 5 ribu, 20 ribu, dan 50 ribu. Di mana maksimum cashback yang diberikan adalah Rp 5 ribu. Adapun periode promo ini berlangsung mulai 1-31 Mei 2019.

LinkAja juga memberikan promo untuk pembelian paket data semua operator selular. Diskon paket data semua operator berlaku untuk pembelian paket data operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, dan Tri. Diskon yang diberikan berupa potongan harga promo dari harga normal.

Untuk Telkomsel, maksimum diskon paket data sebesar 50 persen atau Rp 25 ribu. Indosat sampai 13 persen, Axis 11 persen, XL 8 persen, Smartfren sampai dengan Rp 3 ribu dan Operator Tri sampai dengan seribu rupiah.

Khusus untuk operator selain Telkomsel, potongan harga berlaku untuk pembelian ke nomor sendiri ataupun ke nomor lain selama periode promo, tanpa ada batasan transaksi. Periode promo diskon paket data s/d 50% adalah 8-31 Mei 2019.



Terakhir, promo yang cocok dimanfaatkan di musim mudik tahun ini, yaitu pembelian tiket Citilink dan Garuda, dan akan mendapatkan reward berupa paket data. Reward Paket Data 1GB (berlaku 7 hari) akan diperoleh untuk transaksi pembelian tiket Citilink di website Citilink menggunakan LinkAja.

Reward paket data ini hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel (prepaid), berlaku untuk all network (2G/3G/4G). Promo berlaku maksimum 2x transaksi/pelanggan selama periode berlangsung. Promo berlaku untuk pembelian di website Citilink (tanpa minimum transaksi) yang mulai berlaku pada 10-30 Mei 2019.

Sementara untuk pembelian tiket Garuda Indonesia, cashback 10% diberikan untuk transaksi menggunakan LinkAja dimana maksimum cashback yang diberikan adalah Rp 50 ribu. Cashback akan masuk secara otomatis ke dalam saldo bonus berupa reward paket data 1GB (berlaku 7 hari) untuk transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia di website Garuda Indonesia menggunakan LinkAja.

Reward paket data ini hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel (prepaid), berlaku untuk all network (2G/3G/4G). Promo ini berlaku maksimum 2x transaksi/pelanggan selama periode berlangsung dan promo berlaku hanya untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia (tanpa minimum transaksi. Adapun periode promo dimulai pada 17 Mei hingga 30 Juni 2019.

[Gambas:Video CNBC]
(dob/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading