Yusuf Mansur Paparkan Cara Beli Saham BRI Syariah

Syariah - Gita Rossiana, CNBC Indonesia
10 April 2018 15:11
Yusuf Mansur Paparkan Cara Beli Saham BRI Syariah
Jakarta, CNBC Indonesia -- Yusuf Mansur, pemilik PT Paytren Aset Manajemen, memaparkan cara membeli saham milik PT BRI Syariah. Yusuf bersama Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo) sebelumnya menyerukan untuk membeli saham BRI Syariah.

Mengutip laman Instagram milik Pemilik Paytren, Selasa (10/4/2018), Yusuf Mansur mengungkapkan bagaimana caranya agar umat islam, khususnya pengikut laman Instagram Yusuf Mansur, yang ingin membeli saham bank syariah tersebut. Aksi ini merupakan langkah baru dan belum ada sebelumnya.


Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi 'Playstore' di handphone android. Kemudian mengunduh aplikasi 'Kopindo Berjamaah'. Selanjutnya mengikuti petunjuk yang ada di sana.


Kemudian, calon anggota harus melakukan setoran wajib/pokok sebesar Rp 200 ribu. Selanjutnya, menyerahkan sejumlah Rp 1 juta sebagai simpanan sukarela.

Simpanan sukarela ini yang akan dijadikan sebagai saham. Cukup mudah.

Meski demikian, Yusuf Mansur juga tidak memaksakan aksi ini kepada pengikutnya. "Tergantung rizki dari Allah untuk kawan-kawan semua," ujar Yusuf. (ara)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading