Paytren & Kopindo Mobilisasi Dana Umat Beli Saham BRI Syariah

Market - gita rossiana, CNBC Indonesia
10 April 2018 08:07
Paytren & Kopindo Mobilisasi Dana Umat Beli Saham BRI Syariah
Jakarta, CNBC Indonesia- Paytren Aset Manajemen dan Koperasi Indonesia (Kopindo) melakukan mobilisasi dana untuk membeli saham PT BRI Syariah. Aksi ini dimulai sejak 9 April 2018.

Pendiri Paytren Aset Manajemen Yusuf Mansur menjelaskan aksi mobilisasi dana umat ini dilakukan oleh Kopindo sementara Paytren sebagai manajer investasi Kopindo akan melakukan kontrak pengelolaan dana.


"Insya Allah ini langkah sangat baik sekali, membuka peluang kepada masyarakat menjadi pemegang saham BRI Syariah," ujarnya kepada CNBC Indonesia, Selasa (10/4/2018).


Yusuf melanjutkan, langkah memajukan bank syariah tidak hanya sampai di sini. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung bank syariah yang lain.

"Tetap on track, tetap berupaya dan Insya Allah tetap berlanjut," kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama Paytren Aset Manajemen Ayu Widuri mengatakan, pihaknya sedang menunggu data dari Kopindo untuk mengetahui potensi saham BRI Syariah yang bisa dibeli oleh dana anggota Kopindo tersebut.


"InsyaAllah sekitar tanggal 20 April baru bisa diketahui berapa besar potensi Kopindo untuk membeli saham BRI Syariah," ujarnya. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading