Yusuf Mansur Bikin Gerakan Buka Tabungan Muamalat Baru

Market - Herdaru Purnomo, CNBC Indonesia
22 February 2018 10:43
Yusuf Mansur Bikin Gerakan Buka Tabungan Muamalat Baru
Jakarta, CNBC Indonesia - Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat heboh. Setelah berupaya mencari dana untuk bisa menyuntik modal ke PT Bank Muamalat Tbk, Yusuf Mansur membuat gerakan ke seluruh jamaahnya untuk membuka tabungan baru di bank tersebut.

"Siapa yang naro [menaruh] kebaikan, akan dapat kebaikan. Buat keluarga muslim, muslimah, di manapun berada, yuk ikutan program BUKA BARENG TABUNGAN BARU, di BANK MUAMALAT. Bareng saya dan keluarga," demikian ajakan Yusuf Mansur yang dipublikasikan melalui media sosialnya dan diteruskan ke CNBC Indonesia, Kamis (22/2/2018).

Yusuf Mansur mengajak seluruh jamaah untuk membuka tabungan di Bank Muamalat pada 28 Februari 2018. "Khusus keluarga besar Daqu dan PayTren program ini wajib diikuti. Bentuk dukungan riil, sekalian menunjukkan bahwa Bank Muamalat sehat. Dan sistem ekonomi syariah, oke banget. Jangan percaya sama berita jelek. Apalagi yang menjelekkan diri kita sendiri," jelas Yusuf Mansur lagi.


Bahkan, Yusuf Mansur bermimpi nantinya Muamalat Tower [Kantor Pusat Bank Muamalat] bisa didirikan di negara-negara tetangga. "Muamalat Tower nanti kita bangun di Malaysia, Singapura, dan Brunei," katanya.

"1.000 jamaah sudah menyatakan siap untuk daftar buka tabungan," imbuh Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur sebelumnya berharap untuk bisa masuk menjadi investor PT Bank Muamalat Tbk dengan menyiapkan dana Rp 5 triliun.  "Doain saja dahulu dan beri kami waktu," kata Yusuf Mansur

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading