Panin Dubai Syariah Tunjuk Direksi Baru, Tunda Rights Issue

Syariah - Ester Christine Natalia, CNBC Indonesia
31 January 2018 17:52
Panin Dubai Syariah Tunjuk Direksi Baru, Tunda Rights Issue
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk menunjuk seorang direksi baru untuk menangani bisnis kreditnya.

Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan di Gedung Bank Panin di Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), jajaran Direksi, Komisaris dan pemegang saham Bank Panin Dubai Syariah menyetujui penunjukkan Bratha Widjaja sebagai direktur untuk membantu kembangkan bisnis kredit bank tersebut.

"Poin pentingnya adalah kita membutuhkan seorang direktur yang paham mengenai kredit, yang bisa support perkembangan bisnis kita ke depan," kata Doddy Permadi Syarief, Direktur Utama Bank Panin Dubai kepada para reporter selepas RUPSLB.


Sebelumnya, Bratha Widjaja menjabat sebagai Direktur Eksekutif untuk bidang kredit menengah di Bank UOB selama tujuh tahun. Ia juga sempat menjabat sebagai Kepala bagian Credit Support di RBS Market and International Banking selama dua tahun.

Meski sudah resmi menunjuk anggota direksi baru, rapat yang berlangsung cukup alot tersebut gagal mencapai kesepakatan untuk menerbitkan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau rights issue. Namun, Doddy enggan memberi keterangan lebih lanjut tentang hal itu. (dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading