Alasan Zee Zee Shahab Pindah ke Asuransi Syariah

Syariah - gita rossiana, CNBC Indonesia
17 January 2018 12:23
Zee Zee Shahab menilai pindah ke asuransi syariah lebih aman secara materi dan religi
Jakarta, CNBC Indonesia-Selebriti sekaligus ibu muda Zee Zee Shahab mulai berencana mengalihkan produk asuransinya yang selama ini di konvensional ke syariah. Pasalnya, dia banyak melihat keuntungan dari produk asuransi syariah.

"Mulai sekarang sudah saatnya move-on ke asuransi syariah," jelas Zee Zee dalam acara Peluncuran Asuransi MEPS Syariah di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (17/1/2018). 


Menurut Zee Zee, sebagai muslimah sudah seharusnya dia memiliki produk asuransi yang memberikan rasa aman dari sisi materi, namun juga dari sisi religi."Sebagai ibu muda dan seorang muslimah, kita harus tepat memilih produk asuransi untuk keluarga. Sudah saatnya hijrah," kata Zee Zee, istri dari Prabu Revolusi.


Adapun keuntungan dari produk asuransi syariah, menurut Zee Zee adalah adanya fasilitas warisan yang diperuntukkan langsung kepada anak yang dituju.

"Jadi, menyiapkan warisan adalah sebagai bentuk hadiah untuk anak-anak. Sekarang kan banyak kita lihat orang yang berantem antar keluarga karena warisan," ujar ibu dari Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Sementara sebelumnya, Zee Zee sudah memiliki produk asuransi, namun dalam bentuk konvensional. Tersadarnya Zee Zee memiliki produk asuransi adalah berkat doktrin dari suaminya.

"Saya diberi pemahaman kalau asuransi itu penting untuk anak-anak, apalagi sekarang kan pendidikan mahal, terus biaya kesehatan juga meningkat terus,"terang dia.
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading