CNBC Indonesia Awards Bakal Hadirkan Juara di Berbagai Sektor

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
17 September 2022 10:25
CNBC Indonesia Awards Foto: dok CNBC Indonesia Awards 2022

Jakarta, CNBC Indonesia - Sinyal pemulihan ekonomi setelah dihantam pandemi mulai terlihat di tahun ini dan diharapkan terus berlanjut. Indonesia pun ikut menyambut tren pemulihan ekonomi, seiring peran besarnya dalam memegang Presidensi G20 tahun ini.

Meski demikian pemulihan ekonomi tidak berjalan mulus karena situasi dunia masih penuh ketidakpastian. Terutama adanya konflik geopolitik Ukraina-Rusia yang membuat terganggunya rantai pasok global.

Adapula ancaman inflasi yang berpotensi berdampak pada pemulihan. Di tengah ketidakpastian ini pun Indonesia harus menjadi menara suar di tengah situasi sulit tersebut dengan menjadi pengampu presidensi ajang ekonomi global G20 dengan misi: Recover Together, Recover Stronger.


Dalam menyambut pemulihan ini, pemerintah dan sektor swasta terus bersinergi untuk memperkokoh ekonomi nasional. Sinergi ini pun sejalan dengan topik penting di G20, seperti kesehatan global, transformasi ekonomi digital, hingga transisi energi hijau.

Untuk mengapresiasi kinerja sukses tersebut, tahun ini penghargaan tahun bergengsi CNBC Indonesia Award akan kembali dengan mengambil tema "Pursuing Recovery Through G20 Presidency" untuk menampilkan para juara ekonomi dan bisnis yang mampu mengukir kisah sukses yang sejalan dengan topik Presidensi G20 tahun ini.

CNBC Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan kepada pelaku di berbagai industri yang berhasil beradaptasi di tengah pandemi. Seremonial CNBC Indonesia Awards 2022 akan di mulai dari Road to CNBC Awards pada program tertentu CNBC dan diakhiri oleh Announcement Pemenang para nominasi.

Nantinya akan ada 20 penghargaan yang diberikan pada malam puncak CNBC Indonesia Awards yang akan diselenggarakan pada 13 Desember 2022 mendatang.

Adapun daftar industri yang akan diulas mencakup, Startup, Sekuritas, Transportasi, Logistik, Infrastruktur, Property, Asset Management, Healthcare, Perbankan & Consumer, Kepala Daerah & Bank Daerah, Energy/Tambang & Green Companies, Manufacture/Perkebunan, Bank Digital,Insurance, dan Multifinance.

Untuk itu, jangan lupa terus saksikan Road to CNBC Indonesia Awards dan malam penganugerahan CNBC Indonesia Awards, Live hanya di CNBC Indonesia TV dan CNBCIndonesia.com.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Badai PHK Startup, Hingga Harga Minyak Menguat


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading