Ultra Voucher Gift Card Kini Bisa Langsung Pakai di Alfamart

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
30 June 2022 20:10
Pengunjung memilih minyak goreng kemasan di salah satu supermarket di Jakarta, Rabu, (29/6/2022). (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menjalin kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau Alfamart untuk meningkatkan customer experience Ultra Voucher dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk, Riky Boy Permata mengatakan, kerja sama ini dilakukan karena adanya peningkatan transaksi offline pasca pandemi.

Adapun Alfamart dipilih karena hampir seluruh kebutuhan sehari hari masyarakat dapat ditemukan di Alfamart dengan tawaran promo hampir setiap hari.


"Sehingga, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk menjalin kerja sama dengan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana masyarakat kini bisa langsung memakai UV Gift Card di Alfamart," ujar Riky dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022).

Kerja sama ini dikatakan Riky menambah nilai kemudahan UV Gift Card karena sudah dapat digunakan secara langsung tanpa harus menukar lebih dulu di aplikasi. Pelanggan yang mendapatkan UV Gift Card edisi terbaru sudah dapat langsung membawa fisik Gift Card tersebut dan berbelanja di Alfamart.

"Pemilik UV Gift Card cukup memberikan ke kasir, setelah itu kasir akan menginput semua belanjaan ke mesin POS. Setelah selesai, kasir memproses pembayaran lalu masukkan data dan scan voucher ke mesin voucher," tambahnya.

Ultra VoucherFoto: doc Ultra Voucher
Ultra Voucher

Dia menambahkan, sebagai salah satu produk unggulan, UV Gift Card kedepannya akan terus melakukan kerja sama agar dapat di redeem secara langsung untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

"Selain itu, juga akan ada beberapa fitur dan service lainnya yang akan kami luncurkan di Q4 tahun 2022, seperti Merchant Apps dengan berbagai inovasi yang semakin memudahkan pelanggan Ultra Voucher," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pak Rahmat & Bu Rahmat Alfamart Balik Lagi di Bulan Ramadan


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading