Mensesneg Sampaikan Duka atas Meninggalnya Arifin Panigoro

News - Emir Yanwardhana, CNBC Indonesia
28 February 2022 12:33
Arifin Panigoro (Ari Saputra/detikcom) Foto: Arifin Panigoro (Ari Saputra/detikcom)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha nasional sekaligus Pemilik dari PT Medco Energi Internasional Tbk Arifin Panigoro meninggal dunia pada Senin 28 Februari pukul 03.29 WIB.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam, usai menerima kabar meninggalnya Arifin Panigoro yang berusia 76 tahun.

Meninggalnya Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) itu dikabarkan dalam kondisi perawatan di Amerika Serikat, karena kondisi sakit yang dideritanya.

"Inna lilah wa inna ilaihi rajiun, mari kita doakan bersama, semoga almarhum Bapak Arifin Panigoro mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, aamiin", kata Pratikno dalam keterangan, Senin (28/2/2022).

Dalam keterangan itu, Jenazah Arifin Panigoro akan diterbangkan ke Indonesia dan menurut rencana akan disemayamkan di rumah duka Griya Jenggala, Jl. Jenggala 1 Nomor 2, Kebayoran Baru,Jakarta.

Sebagai informasi, almarhum Arifin Panigoro merupakan salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden periode 2019-2024. Pada tahun 2019, almarhum dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya, berdasarkan Keppres 72/TK/TH 2019 tanggal 13 Agustus 2019. Bintang Mahaputera ini diberikan bagi putra/putri Indonesia yang telah memberikan darma bakti yang membawa manfaat besar kepada nusa dan bangsa.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kabar Duka: Arifin Panigoro Meninggal Dunia


(emy/mij)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading