Taspen Beri Sembako ke Warga & Beasiswa ke Yatim Piatu

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
17 December 2021 15:33
Dok. Taspen

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen menyerahkan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito berupa 200 paket sembako. Taspen juga memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan.

Direktur Utama Taspen, A.N.S Kosasih mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud aktif Taspen berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat dari latar belakang yang beragam. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya Taspen dalam menjalankan arahan Menteri BUMN untuk mendukung Program BUMN Untuk Indonesia melalui Program TJSL.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan ke depan, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada lebih banyak masyarakat secara berkelanjutan," ujar Kosasih dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).


Sementara itu, Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan, Dessy Kurniawan mengungkapkan pihaknya merasa bahagia dan diberkati atas perhatian dan taburan kebaikan dari Taspen.

"Kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada Taspen atas dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga Taspen senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan," tutur Dessy.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

TASPEN Berikan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu Da'arul Rahman


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading