TASPEN Dukung Pembangunan Masjid di RS Islam Arafah Rembang

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
09 February 2022 17:37
TASPEN Dukung Pembangunan Masjid di RS Islam Arafah Rembang

Jakarta, CNBC Indonesia - PT TASPEN (Persero) memberikan dukungan senilai Rp 150 juta untuk pembangunan Masjid Asy-Syifa di area Komplek Rumah Sakit Islam Arafah Rembang, Jawa Tengah. Dukungan tersebut melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Acara peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dihadiri Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Bupati Rembang H Abdul Hafidz, Direktur Utama TASPEN yang diwakili oleh Social & Environment Responsibility Unit Head TASPEN Yoka Krisma Wijaya, dan Pengurus Rumah Sakit Islam Arafah Rembang, Jawa Tengah, pada hari ini (9/2/2022).

Yoka Krisma Wijaya mengatakan, pihaknya berkomitmen menjalankan Program TJSL dengan mengusung semangat BUMN Untuk Indonesia.


"Kegiatan kali ini merupakan wujud aktif kami dalam memberikan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan. Bertujuan menumbuhkan semangat kebaikan dan kerukunan beragama, kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi, khususnya di bidang keagamaan bagi masyarakat," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (9/2/2022).

Menurut Yoka, TASPEN berupaya mengimplementasikan Program TJSL secara aktif dan nyata guna mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Pemerintah dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia.

"Kami yakin tempat ibadah yang nyaman akan meningkatkan kesungguhan umatnya dalam beribadah. Kami berharap pembangunan masjid ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan dapat dilaksanakan di daerah lain dalam skala yang lebih besar," lanjutnya.

Sementara itu, Yahya Cholil mengucapkan terima kasih terhadap kontribusi TASPEN dalam pembangunan Masjid Asy-Syifa di Rembang.

"Kegiatan ini merupakan komitmen nyata yang tidak hanya hadir untuk meningkatkan kehidupan ekonomi bangsa, namun juga mendukung kemaslahatan kehidupan umat. Semoga ikhtiar ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah," kata dia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Taspen Raih Penghargaan di Indonesia BUMN Awards 2021


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading