Warga Tangerang! Ini 3 Lokasi Vaksinasi Pfizer & Moderna

News - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
27 August 2021 12:52
INFOGRAFIS, Syarat dan Lokasi Mendapatkan Vaksin Pfizer Di Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia - Anda Warga Tangerang yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19? Kini, ada beberapa lokasi yang sudah menyediakan layanan vaksinasi. Tak tanggung-tanggung, vaksin yang dimaksud adalah vaksin Pfizer dan Moderna.

Pemerintah Kota Tangerang telah menerima vaksin Pfizer dan Moderna dan sudah mulai menggunakannya untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang. Jenis vaksin lain juga tersedia di berbagai fasilitas kesehatan.

Bagi warga Tangerang yang belum mendapatkan vaksin bisa mengunjungi lokasi di bawah untuk melakukan vaksinasi dengan jenis vaksin Pfizer dan Moderna. Vaksin Pfizer dan Moderna terbuka untuk masyarakat umum dengan kuota terbatas.


Mengutip laman tangerangkota.go.id, Jumat (27/8/2021), Plt Kepala Dinkes Kota Tangerang, Dini Anggraeni mengatakan puskesmas lain masih mendapat pelatihan khusus terkait penggunaan vaksin Pfizer.

Vaksin Pfizer akan didistribusikan di sejumlah kelurahan lain di Kota dan Kabupaten Tangerang. Selain puskesmas Panunggangan Barat, berikut 3 lokasi vaksin Pfizer dan Moderna di Tangerang.

Berikut Rinciannya :

- Gedung Serbaguna Suvarna Sutera Kabupaten Tangerang

Waktu pelaksanaan 27 Agustus pukul 08:00 - 16:00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengecek akun Instagram @suvarnasutera.official

- RSUD Kota Tangerang

Waktu pelaksanaan sejak Senin - Sabtu pukul 08:00 - 11:00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengecek akun Instagram @tangerangtv

- Puskesmas Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang

Waktu pelaksanaan sudan dimulai sejak 25 Agustus hinca 28 Agustus 2021 sejak pukul 08:00 - 11:00 WIB.

Khusus hari ini dan besok, kuota yang masih tersedia hanya tersisa 210 orang satu dosis vaksin Pfizer.

Namun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya, yang bersangkutan telah mendapatkan undangan bagi para peserta yang sebelumnya mendaftarkan diri di vaksinasi.tangerankota.go.id.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jokowi Targetkan Vaksinasi 2 Juta Dosis Per Hari Agustus 2021


(cha/cha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading