Meghan Markle Akui Pernah Bertengkar dengan Kate Middleton

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 March 2021 15:02
FILE - In this Tuesday, July 10, 2018 file photo Britain's Queen Elizabeth II, and from left, Meghan the Duchess of Sussex, Prince Harry, Prince William and Kate the Duchess of Cambridge watch a flypast of Royal Air Force aircraft pass over Buckingham Palace in London. In a stunning declaration, Britain's Prince Harry and his wife, Meghan, said they are planning

Jakarta, CNBC Indonesia - Meghan Markle disebut-sebut pernah bertengkar hebat dengan istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton. Ini terjadi tepat sebelum hari pernikahan dengan Pangeran Harry 2018 silam.

Hal ini memang diakui Meghan dalam wawancara terbarunya dengan Oprah Winfrey, Minggu (7/3/2020). Namun ada kenyataan lain yang mengejutkan.


Saat itu, media menyebut, pertengkaran telah membuat Kate Middleton menangis. Padahal, kata Meghan dalam wawancara tersebut, kejadiannya adalah sebaliknya.

"Semua orang di institusi (kerajaan) tahu itu tidak benar. Hal yang sebaliknya terjadi. Kate kesal tentang sesuatu, tapi dia memilikinya, dan dia meminta maaf," kata Meghan pada Winfrey.

Meghan mengabarkan kalau konflik tersebut berawal dari masalah gaun pendamping pengantin (bridesmaid). Ia mengatakan gaun tersebut membuat emosi Kate meledak.

Kata-kata yang dilontarkan Kate itulah yang menyakiti hatinya. Hal itu kemudian membuat Meghan menangis.

"Beberapa hari sebelum pernikahanku, dia kesal karena sesuatu... Ya, masalahnya benar - tentang gaun flower girl, dan itu membuatku menangis, dan itu benar-benar melukai perasaanku," papar Meghan.

Meghan menyebut klaim itu sebagai awal dari pembunuhan karakter nyata. Itu menjadi titik balik dalam hubungannya dengan keluarga kerajaan.

"Saya jadi mengerti bahwa saya tidak hanya tidak dilindungi tetapi mereka juga bersedia berbohong untuk melindungi anggota keluarga lainnya," katanya.

Wawancara tersebut dilakukan selama dua jam dan diputar di televisi CBS. Sebelumnya banyak kritik muncul terhadap tayangan berjudul "Oprah with Meghan And Harry: A Primetime Special" itu karena kakek Harry, Pangeran Philip, tengah sakit dan dirawat di rumah sakit Inggris.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading