Simak! Pernyataan 'Perang' Trump yang Picu Kehebohan di AS

News - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
17 February 2021 14:33
Donald Trump Presiden Amerika

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) yang juga pendahulu petahana Joe Biden, Donald Trump, mengeluarkan pernyataan perang. Bukan kepada negara atau suatu organisasi, namun kepada pemimpin Partai Republik di Senat AS Mitch McConnell.

Mengutip CNBC Internasional, Trump berjanji akan "memerangi" McConnel yang ia gambarkan sebagai sosok suram, cemberut, pembajak politik yang jarang tersenyum. Kemarahan Trump terjadi setelah Senat AS mengatakan Trump bertanggung jawab atas kerusuhan di gedung kongres, The Capitol, 6 Januari lalu.



Berikut isi surat Trump:

Partai Republik tidak akan pernah bisa lagi dihormati atau kuat dengan "pemimpin" politik seperti Senator Mitch McConnell di pucuk pimpinannya. Dedikasi McConnell pada bisnis seperti biasa, kebijakan status quo, bersama dengan kurangnya wawasan politik, kebijaksanaan, keterampilan, dan kepribadiannya, dengan cepat mendorongnya dari Pemimpin Mayoritas menjadi Pemimpin Minoritas, dan itu hanya akan menjadi lebih buruk. Partai Demokrat dan Chuck Schumer memainkan McConnell seperti biola - mereka tidak pernah begitu bagus - dan mereka ingin tetap seperti itu! Kami tahu agenda America First kami adalah pemenang, bukan agenda Beltway First McConnell atau Biden's America Last.

Pada tahun 2020, saya menerima suara terbanyak dibanding para Presiden yang duduk dalam kursi kepemimpinan sepanjang sejarah, hampir 75.000.000. Setiap anggota DPR dari Partai Republik menang untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, dan kami membalik 15 kursi, hampir membuat Nancy Pelosi kehilangan pekerjaannya. Partai Republik memenangkan mayoritas di setidaknya 59 dari 98 kamar legislatif partisan, dan Demokrat gagal mengubah satu kamar legislatif dari merah menjadi biru.

Dan di "Senat Mitch", selama dua siklus pemilihan terakhir, saya sendirian menyelamatkan setidaknya 12 kursi Senat, lebih dari delapan kursi di tahun 2020 saja - dan kemudian datang bencana Georgia, di mana kami seharusnya memenangkan kedua kursi Senat AS , tetapi McConnell mencocokkan tawaran Demokrat berupa cek stimulus US$ 2.000 dengan US$ 600. Bagaimana cara kerjanya? Itu menjadi iklan utama Demokrat, dan itu adalah kemenangan besar bagi mereka.

McConnell kemudian menempatkan dirinya, salah satu politisi paling tidak populer di Amerika Serikat, ke dalam iklan. Banyak pemilih Partai Republik di Georgia memilih Demokrat, atau hanya tidak memilih, karena kesedihan mereka pada Gubernur mereka yang tidak kompeten, Brian Kemp, Sekretaris Negara Brad Raffensperger, dan Partai Republik, karena tidak melakukan tugasnya pada Integritas Pemilu selama pemilihan Presiden 2020 .

Itu adalah bencana pemilu yang lengkap di Georgia, dan negara bagian tertentu lainnya. McConnell tidak melakukan apa pun, dan tidak akan pernah melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mengamankan sistem pemilu yang adil dan adil di masa depan. Dia tidak memiliki apa yang diperlukan, tidak pernah, dan tidak akan pernah.

Satu-satunya penyesalan saya adalah bahwa McConnell "memohon" atas dukungan dan dukungan saya yang kuat di hadapan orang-orang hebat Kentucky pada pemilu 2020, dan saya memberikannya kepadanya. Dia naik dari satu poin ke 20 poin, dan menang. Seberapa cepat dia lupa. Tanpa dukungan saya, McConnell akan kalah, dan kalah telak. Sekarang, jumlahnya lebih rendah dari sebelumnya, dia menghancurkan sisi Republik Senat, dan dengan melakukan itu, sangat merugikan Negara kita.

Demikian pula, McConnell tidak memiliki kredibilitas di China karena kepemilikan bisnis China yang besar dari keluarganya. Dia tidak melakukan apa pun atas ancaman ekonomi dan militer yang luar biasa ini.

Mitch adalah seorang hack politik yang suram, cemberut, dan tidak tersenyum, dan jika Senator Republik akan tinggal bersamanya, mereka tidak akan menang lagi. Dia tidak akan pernah melakukan apa yang perlu dilakukan, atau apa yang benar untuk Negara kita. Jika perlu dan sesuai, saya akan mendukung pesaing utama yang mendukung Making America Great Again dan kebijakan America First kami. Kami menginginkan kepemimpinan yang brilian, kuat, bijaksana, dan penuh kasih.

Sebelum pandemi, kami menghasilkan angka ekonomi dan pekerjaan terbesar dalam sejarah Negara kami, dan demikian pula, pemulihan ekonomi kami setelah Covid-19 adalah yang terbaik di dunia. Kami memotong pajak dan peraturan, membangun kembali militer kami, merawat para dokter hewan kami, menjadi mandiri energi, membangun tembok dan menghentikan arus masuk besar-besaran orang ilegal ke Negara kami, dan banyak lagi. Dan sekarang, ilegal berdatangan, pipa dihentikan, pajak akan naik, dan kita tidak lagi mandiri energi.

Ini adalah momen besar bagi negara kita, dan kita tidak bisa membiarkannya berlalu dengan menggunakan "pemimpin" kelas tiga untuk menentukan masa depan kita!



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading