Kredit Mobil Listrik Hyundai Mulai Rp 8 Jutaan, Cek Skemanya!

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
08 February 2021 17:55
The Hyundai Ioniq electric car is shown at the Automobility LA Auto Show Wednesday, Nov. 20, 2019, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pasokan mobil listrik sudah tersedia di pasaran Indonesia, salah satunya Hyundai IONIQ. Mobil listrik ini memiliki dua varian, yakni EV Style dengan harga Rp. 624,8 juta dan EV Prime dengan harga Rp. 664,8 juta. 

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, harga mobil ini memang mahal. Ini karena dua kali dari harga mobil konvensional untuk jenis low sedan. Namun, konsumen tetap bisa mencicil bisa ingin meminangnya.

Dikutip dari official store Bussan Auto Finance di marketplace Bli-Bli, masyarakat bisa mencicil dengan jumlah cicilan dan uang muka (DP) yang beragam, mulai dari 11, 23, 35, 47 hingga 59 bulan.


Dengan demikian, calon konsumen perlu menyiapkan uang minimal sebesar 35% dari total harga. Demi bisa menebusnya, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi, yakni rumah wajib milik sendiri dan telah ditempati minimal 2 tahun, NPWP. Karyawan tetap atau berwirausaha telah bekerja minimal sudah berjalan 2 tahun.

Ada juga aturan penghasilan tetap dan data keuangan wajib tercermin di mutasi kredit serta peruntukan untuk pribadi bukan untuk rental maupun taksi online.

Skema cicilan dan DP huyndaiFoto: Skema cicilan dan DP huyndai
Skema cicilan dan DP huyndai

[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading