Tayang Malam Ini di Trans TV, Ini Sinopsis Film Snitch

News - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
02 July 2020 15:49
Bioskop Trans TV malam ini Kamis (2/7) akan menayangkan Snitch yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 22 Februari 2013. Dengan penilaian skor 6,4 dari 10, sementara untuk metascore 51 penilaian.

Jakarta, CNBC Indonesia - Bioskop Trans TV malam ini Kamis (2/7) akan menayangkan Snitch yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 22 Februari 2013. Dengan penilaian skor 6,4 dari 10, sementara untuk metascore 51 penilaian.

Disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan ditulis oleh Ric Roman serta Justin Hayte, film ini berkisah tentang perjuangan John Matthews (Dwayne Johnson) mendapatkan keadilan bagi putranya Jason Collins (Rafi Gavron).

John Matthews merupakan pemilik perusahaan konstruksi yang saat itu sedang mendapat telepon dari istrinya mengenai anaknya yang dituduh sebagai pengedar narkoba. Bersama sang mantan Istri, Sylvie Collins (Melina Kanakaredes), John berusaha mencari cara agar sang anak terbebas dari tuduhan.

John kini harus mencari cara untuk mendapatkan keadilan bagi putranya, dengan menemui pengacara Joanne Keeghan (Susan Sarandon). Joanne menyetujui untuk bisa mengurangi masa tahanan Jason dengan meminta persyaratan dari John, jika ia harus menangkap bandar narkoba dengan semua resiko ditanggung sendiri.

John pun pergi mencari tahu mengenai catatan dari orang yang pernah 2 kali tertangkap untuk kasus narkoba. Daniel James (Jon Bernthal) salah satunya, ia telah berusaha memperbaiki kehidupan dengan tidak melakukan kejahatan lagi.

Sampai John bertemu dengan menawarkan kesepakatan untuk bisa bertemu pengedar dengan sejumlah uang yang ia tawarkan. Daniel pun setuju dengan syarat ia harus memastikan anak istrinya pindah ke tempat yang lebih aman.

John pun diperkenalkan dengan bandar obat terlarang yang sangat berbahaya dan pernah masuk penjara 2 kali. John menawarkan untuk membawa obat-obatan ini dengan menggunakan truk dengan sedikit resiko.

Singkat cerita, para bandar itu mengetahui John adalah seorang informan. Daniel pun memperingatkan jika akan muncul masalah yang serius jika bocor. Bahkan bisa mengancam nyawa mereka dan seluruh keluarganya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya, akankah John Matthews berhasil membebaskan Jason? Jangan lupa saksikan Snitch, Kamis, (2/7) pukul 21.30 WIB hanya di Trans TV.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading